Metro Kendari

Kapolres Support Gowes Bareng Kendari Pos

Pariwara

Kapolres Kendari, AKBP Jemi Junaedi.

KENDARIPOS.CO.ID — Gowes Bareng Kendari Pos terus menuai dukungan. Kali ini, giliran tim Gowes Kepolisian Resort (Polres) Kendari sudah siap berpartisipasi dalam kegiatan yang dihelat 20 Januari mendatang. Hal itu disampaikan langsung Kapolres Kendari, AKBP Jemi Junaedi. “Tim Gowes Polres Kendari sudah siap turun tangan. Ikut berpartisipasi dalam acara Gowes Bareng Kendari Pos,” ungkap Jemi Junaedi.

Jemi menilai, gowes (bersepeda) merupakan salah satu olahraga yang paling banyak diminati semua kalangan. Makanya, Polres Kendari sangat mendukung rencana Kendari Pos menggelar gowes bersama. “Selain silaturahmi, juga bisa untuk menjaga pola hidup sehat. Bagi kami, ini menarik. Gowes olahraga yang baik untuk setiap orang,” jelasnya.

Lebih jauh Jemi menjelaskan, upaya memasyarakatkan olahraga bersepeda harus didukung. Sebab, hal ini bisa menjadi salah satu cara untuk menjaga pola hidup sehat. Dirinya yakin, semakin banyak orang disibukkan dengan kegiatan positif, maka tingkat kejahatan di Kota Metro bisa ditekan. “Makanya, sekali lagi kami sangat mengapresiasi Gowes Bareng yang dihelat Kendari Pos. Kami siap berpartisipasi,” ulangnya menegaskan. (ade)

Kapolres Support Gowes Bareng Kendari Pos
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy