Nasional

Turnamen Tenis Meja HAB ke-73, Kemenag Sultra Juara Nasional

Pariwara

Sultra, Abdul Kadir (tiga dari kiri), Kepala Kemenag Koltim, Muh. Yusuf (dua dari kiri) beserta jajaran pejabat Kemenag Sultra foto bersama usai pertandingan Tenis Meja nasional dalam rangka HAB ke-73 Kemenag RI di Jakarta.

KENDARIPOS.CO.ID — Tim Tenis Meja Putra Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenag Sulawesi Tenggara (Sultra) berhasil meraih prestasi membanggakan di kancah nasional. Meraih juara 2 pada kategori Tenis Meja eselon. Serta juara 3 Tenis Meja beregu. Prestasi itu diraih dalam Turnamen Pekan Olahraga yang digelar Kementerian Agama (Kemenag) RI sebagai rangkaian peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke-73, Rabu (8/1) lalu.

Dalam kejuaraan Tenis Meja kategori eselon, Kemenag Sultra diwakili H. Muhammad Yusuf. Dia saat ini masih tercatat sebagai Kepala Kemenag Kolaka Timur (Koltim). Di partai semifinal, Muh Yusuf berhasil menumbangkan pesaing tangguh dari Kanwil Jawa Timur dengan skor 2-1. Kemenangan ini membawanya melaju ke partai puncak (final).

Di partai final, Muh Yusuf berhadapan dengan mantan atlet Pekan Olah Nasional (PON) Tenis Meja, Harianto. Meski berhadapan dengan mantan atlet profesional, Muh Yusuf tak gentar. Namun, jam terbang dan pengalaman menjadi pembeda. Muh Yusuf terpaksa mengakui ketangguhan Harianto. Dia kalah dengan skor 3-0.

Laman: 1 2 3

Turnamen Tenis Meja HAB ke-73, Kemenag Sultra Juara Nasional
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy