Metro Kendari

Jumat Pagi, Wagub Sultra Rutin Senam Bersama Pegawai

Pariwara

Wagub Sultra H Lukman Abunawas (tengah) bersama pegawai.

KENDARIPOS.CO.ID — Wakil Gubernur Sultra, Lukman Abunawas rutin mengisi Jumat pagi dengan olahraga. Ia berbaur dengan para pegawai Pemprov menggelar senam di pelataran kantor gubernur. Seperti yang berlangung Jumat (11/1/2019).

Lukman dalam kesempatan itu mengatakan, olahraga merupakan hal yang wajib dalam upaya menjaga kesehatan. Menurut mantan Sekprov Sultra ini untuk mendukung program Sultra Sehat harus diawali dengan pegawai yang sehat. “Yang sehat itu yang rajin olahraga, biar selalu bugar dalam pelayanan,” katanya.

“Kita berkumpul hari ini berolahraga kita jaga kesehatan. Olahraga ini untuk kesehatan kita setiap Jumat,” sambungnya.

Pemilik sabuk hitam karate ini mengaku bangga dengan semangat dan antusias pegawai dengan memulai kerja setiap Jumat dengan berolahraga. “Ini rutin, kalau saya ada di sini pasti ikut kecuali di luar kota,” jelasnya.

Lukman menambahkan, olahraga bersama tidak hanya untuk kesehatan tubuh, tetapi juga untuk menciptakan suasana kerja yang akrab antara pimpinan dengan pegawai. Misalnya kepala biro dengan pegawainya. Termasuk pula dirinya yang tak pernah membangun sekat dengan anak buahnya. “Kalau olahraga begini ya santai-santai, foto-foto, bercanda dan lainnya,” lanjutnya. (ely)

Jumat Pagi, Wagub Sultra Rutin Senam Bersama Pegawai
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy