HEADLINE NEWS

Cabuli Tujuh Anak SD, Guru Pedofil asal Muna ini Diganjar Pasar Berlapis

Pariwara

Penyidik Satreskrim Polres Muna telah melimpahkan tersangka RM, oknum guru SD atas perkara pencabulan tujuh anak usia dini kepada Kejaksaan Negeri Muna, Rabu (9/1) sekira pukul 13.00 Wita.

KENDARIPOS.CO.ID — Penyidik Satreskrim Polres Muna telah melimpahkan perkara pencabulan dengan tersangka, oknum guru SD berinisial RM kepada Kejaksaan Negeri Muna. Tersangka dan barang bukti kasus pencabulan murid SD itu telah sampai ke tangan jaksa, Rabu (9/1) sekira pukul 13.00 Wita.

Kapolres Muna, AKBP Agung Ramos melalui Kasat Reskrim AKP Muh Ogen Sairi mengatakan kasus ini telah masuk tahap dua alias pelimpahan barang bukti dan tersangka ke jaksa. Ia berharap kasus ini segera masuk ke proses persidangan. “Kita sudah lakukan tahap dua. Setelah itu jaksa akan berusaha meyakinkan majelis hakim untuk menghukum tersangka sesuai dengan perbuatannya,” katanya.

Tersangka dijerat dengan pasal berlapis. Sebab pelaku diduga melakukan perbuatannya ke tujuh anak. Karena itu polisi mengganjar tersangka dengan pasal 82 ayat (2) UU No. 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak junto pasal 65 ayat (1) KUHP subs pasal 82 Ayat (2) UU No. 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak, lebih subs pasal 82 ayat (1) UU No. 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak junto pasal 65 KUHP.

Untuk diketahui, tersangka diamankan di kediamannya di Desa Labone dengan tanpa perlawanan, setelah dipolisikan tanggal 13 Novenber 2018 lalu oleh keluarga korban. RM diduga telah melakukan tindak pidana perbuatan cabul terhadap anak dibawah umur dengan korban sebanyak tujuh. Kejadian tersebut, Juli 2017 sampai November 2018. (yaf/c)

Cabuli Tujuh Anak SD, Guru Pedofil asal Muna ini Diganjar Pasar Berlapis
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy