Kolaka Utara

26 Kampung KB Terbentuk, Wabup Kolut Puji Kerja Keras Kader PKK

Pariwara

LOMBA : Wakil Bupati Kolut, H.Abbas (kanan) mendampingi tim penilai lomba kesatuan gerak PKK-Kependudukan, Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) di Desa Landolia. Tampak Ketua TP PKK Kolut, Hj. Andi Nurhayani Nur Rahman (empat dua dari kanan),Wakil Ketua TP PKK Kolut, Hj. Sukwati Abbas (lima dari kanan).

KENDARIPOS.CO.ID — Para kader Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kolaka Utara (Kolut) terlihat tersenyum bangga kala kerja keras mereka dipuji Wakil Bupati Kolut, H. Abbas. Pujian yang terlontar wakil bupati lantaran kontribusi dan kerja keras PKK sehingga 26 kampung KB terbentuk.

H.Abbas mengapresiasi kinerja PKK Kolut dihadapan tim penilai lomba kesatuan gerak PKK-Kependudukan, Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) di Desa Landolia Kecamatan Rante Angin, Rabu (9/1). Kata Abbas, Pemkab Kolut sangat mendukung program tersebut karena menjadi upaya peningkatan taraf hidup dan kualitas kesehatan masyarakat. “Pemkab juga sudah memenuhi janji pengadaan ambulance gratis serta Puskesmas yang rata-rata sudah terakreditasi,” ujarnya.

Pemkab Kolut menaruh harapan kepada seluruh kader yang terlibat didalamnya sebagai fasilitator antara masyarakat dan pemerintah karena terlibat langsung di pemerintahan, kecamatan hingga desa-desa. Melalui lomba ini, Abbas menekankan agar kader tidak hanya menggebu-gebu dalam setiap perlombaan namun tetap konsisten dalam tugasnya meski lomba sudah berlalu. H.Abbas optimis desa yang ditunjuk sebagai duta Kolut dalam ajang lomba akan tampil terbaik. “Tim penilai lomba selamat datang melaksanakan tugas penilaian dengan harapan memberi nilai yang sesuai kinerja dan kerja keras kami semua. Semoga gelar juara nanti menjadi kado 15 Tahun Kolaka Utara,” tutup pasangan Bupati Kolut, Nur Rahman Umar itu. (rus/c)

26 Kampung KB Terbentuk, Wabup Kolut Puji Kerja Keras Kader PKK
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy