Konawe Kepulauan

Dianggarkan Rp 140 Juta, Lampu Jalan Ruas Langara Lampeapi Konkep Segera Berfungsi

Pariwara

Lampu jalan di sepanjang jalan poros Pelabuhan-Lampeapi, mulai diperbaiki sejak Desember 2018 lalu. Pemkab Konkep, menargetkan lampu-lamp

KENDARIPOS.CO.ID — Mulai Januari 2019 ini, ruas jalan Pelabuhan-Lampeapi terang benderang lagi. Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (DPKP) Konkep saat ini sedang melakukan perbaikan agar lampu jalan yang sudah terpasang sejak 2014 dapat berfungsi. Kepala Dinas (Kadis) DPKP Konkep, Danyal mengatakan, saat ini pihaknya terus melakukan perbaikan lampu jalan yang berada di pusat ibu kota. Diantaranya, penambahan meteran, perbaikan kabel serta penggantian beberapa lampu yang sudah tidak berfungsi lagi. “Mulai Desember 2018 lalu kami sudah perbaiki. Saat ini sudah ada beberapa lampu jalan yang menyala. Tapi itu baru tahap uji coba,” kata Danyal, kemarin.

Kata dia, sekira Rp 140 juta anggaran yang digelontorkan untuk membenahi sarana penerangan jalan tersebut. Mantan Kadis Pendidikan dan Kebudayan Konkep itu menegaskan, Januari 2019 ini, lampu jalan tersebut sudah rutin difungsikan. “Insya Allah, Januari ini akan menyala. Karena beberapa bagian yang rusak, kami sudah ganti,” tutupnya. (san/c)

Dianggarkan Rp 140 Juta, Lampu Jalan Ruas Langara Lampeapi Konkep Segera Berfungsi
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy