Bau-bau

CPNS Baubau Tunggu Jadwal Pemberkasan, 15 Kuota Tanpa Pelamar, 4 tak Ada yang Lulus

Pariwara

Koordinator Umum Panitia Pengadaan CPNS Kota Baubau, Samiun

KENDARIPOS.CO.ID –Para CPNS Kota Baubau yang dinyatakan lulus, kini tengah menanti jadwal pemberkasan dari BKN melalui BKD Baubau. “Mereka yang lulus passing grade, lulus perankingan dan memiliki nilai tertinggi hasil SKB sudah ada. Selanjutnya tinggal menunggu pemberkasan untuk kita usulkan menjadi CPNS,” kata Koordinator Umum Panitia Pengadaan CPNS Kota Baubau, Samiun, Selasa (8/1).

Tahap pemberkasan mestinya sudah dapat dilakukan. Hanya saja, pihaknya belum mendapat arahan resmi dari BKN. “Saya sudah tanya orang UPTD BKN Kendari, katanya belum ada surat untuk pemberkasan. Kalaupun ada daerah lain (Buteng, red) yang sudah melakukan pemberkasan, maka kita harus lihat dulu lampirannya. Apakah ada Kota Baubau di dalamnya atau tidak,” ujar Samiun.

Menyangkut 19 kuota yang tak terisi, Samiun mengaku hal itu disebabkan karena tak ada pelamarnya.”Atau tidak ada pendaftar dan tidak adanya yang lulus passing grade maupun perankingan. Rincinya yaitu 15 jabatan atau jurusan tidak dilamar dan empat jurusan tidak ada yang lulus passing grade maupun perankingan,” pungkasnya. (ahi/b)

CPNS Baubau Tunggu Jadwal Pemberkasan, 15 Kuota Tanpa Pelamar, 4 tak Ada yang Lulus
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy