Pariwara
Hukum & Kriminal

Cari Kayu Bakar, Warga Kolaka Hilang dalam Hutan

KENDARIPOS.CO.ID — Kasa (70) Warga Desa Awa Kecamatan Samaturu, Kolaka yang hilang hilang sampai saat ini belum ditemukan. Kasa hilang saat hendak mencari kayu bakar. Keluarganya yang panik, lalu melaporkan hal ini ke tim SAR. Mendapat laporan, SAR dibantu dengan pihak kepolisian dan relawan langsung melakukan pencarian.

Humas SAR Kendari, Wahyudi mengatakan pencarian sudah dilakukan sejak dua hari lalu. Namun, belum membuahkan hasil. Tim yang melakukan pencarian terkendala dengan medan hutan yang cukup sulit. Menurut Wahyudi, saat menerima laporan tersebut, pihak Tim Rescue Pos SAR Kolaka tiba dilokasi pada pukul 23:45 Wita. Kata dia, setiba disana, SAR Kolaka langsung berkoordinasi dengan pihak keluarga bersama pihak terkait untuk melakukan penyisiran di sekitar hutan tempat dimana korban terakhir diliat. “Pencarian hingga pukul 02.40 Wita dini hari tadi, namun tidak ada hasil,” kata dia, Senin (7/1)

Proses pencarian kembali dilanjutkan pada pukul 06:00 Wita, hingga saat ini tim SAR belum menemukan keberadaan Kasa. “Cuaca semalam di TKP hujan deras. Pagi hingga siang ini dilaporkan oleh tim di Lapangan dalam keadaan cerah, tetapi hasil pencarian belum ada,” cetusnya. (ade/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy