Pariwara
Konawe Selatan

Kepala Kanwil Kemenag Sultra Buka Porseni Madrasah di Konsel

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanwil Kemenag) Sultra, H. Abdul Kadir menyebut Kabupaten Konsel sebagai lumbung madrasah karena peserta Porseni diikuti 60 madrasah. Kakanwil Kemenag, H. Abdul Kadir (enam dari kiri) bersama panitia usai membuka Porseni Madrasah, Sabtu (5/1). KAMALUDDIN / KENDARI POS

KENDARIPOS.CO.ID — Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanwil Kemenag) Sultra, H. Abdul Kadir terkesima dengan membludaknya peserta Pekan Olah Raga dan Seni (Porseni) Madrasah di Konsel, Sabtu (5/1). Sekira 2.000 peserta dari 60 Madrasah yang tersebar hampir di seluruh kecamatan memadati lapangan Desa Lapoa, Kecamatan Tinanggea.

Melihat jumlah peserta dan madrasah yang hadir, Abdul Kadir menyebut Kabupaten Konsel sebagai lumbung madrasah. “Porseni ini yang paling ramai yang pernah saya ikuti, karena dihadiri sekira 60 madrasah. Pesertanya sekira 2.000 lebih ini luar biasa. Saya yakin, Konsel ini menjadi lumbungnya madrasah se-Sultra dan telah menggeser posisi Kabupaten Buton,” sanjung Abdul Kadir saat membuka Porseni.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy