Pariwara
Konawe Selatan

Surunuddin Janji Bangun Infrastruktur di Laonti

Bupati Konsel, Surunuddin Dangga (depan, empat dari kanan) bersama Ketua DPRD Konsel, Irham Kalenggo (tiga dari kanan) bertemu masyarakat Kecamatan Laonti. Dalam kesempatan itu, Surunuddin Dangga berjanji akan membangun infrastuktur. KAMALUDDIN / KENDARI POS

KENDARIPOS.CO.ID — Setelah sukses membangun jalan sepanjang 23 kilometer di Kecamatan Laonti, Bupati Konawe Selatan (Konsel) Surunuddin Dangga berjanji akan membenahi dan membangun infrastruktur di wilayah itu.
Meski kerja kerasnya sudah dapat dinikmati warga, Bupati Surunuddin enggan berpuas diri. “Tahun ini, saya akan tingkatkan. Akan dilakukan pengerasan jalan. Supaya tidak berlumpur ataupun berdebu,” ujar Surunuddin Dangga saat kunjungan kerja di Laonti beberapa waktu lalu.

Tahun ini pula, Pemkab Konsel akan membangun gorong-gorong (box culvert) dan jembatan. Selain itu, akan dibangun Puskesmas, rumah ibadah, pasar, dan bendungan di Desa Tambolosu. “Saya minta kepala desa untuk siapkan lahan satu hektare. Soal pembangunan infrastrukur pendukung sudah jadi urusan Pemkab Konsel,” ungkap Surunuddin Dangga dihadapan masyarakat Laonti.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy