Pariwara
Konawe Selatan

UDP Tak Rampung, Sanksi Menanti, Surunuddin Resmikan Kantor Bupati Diawal Tahun 2019

H. Surunuddin Dangga, Bupati Konsel

KENDARIPOS.CO.ID — Bupati Konawe Selatan (Konsel), Surunuddin Dangga terus memacu kinerja aparaturnya menjelang berakhirnya masa pengelolaan anggaran tahun 2018. Masa penyesuaian Uang Dipertanggungjawabkan (UDP) dideadline hingga 31 Desember 2018.

Bupati Konsel, Surunuddin Dangga dengan tegas menginstruksikan seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) aparatnya agar segera merampungkan UDP tahun 2018 ini. Surunuddin Dangga akan mengevaluasi masing-masing OPD terkait penggunaan anggaran. “Rencana hari Kamis, 27 Desember 2018 (besok,red) saya akan evaluasi semua OPD. Kalau ada yang saya temukan penggunaan anggarannya belum dilaksanakan maka tidak ada tawar menawar. Kita masih beri waktu per 31 Desember sudah harus selesai,” tegas Surunuddin Dangga usai penetapan APBD 2019 di kantor DPRD, akhir pekan lalu.

Jika ada yang belum rampung, maka siap-siap saja akan diberikan punishment. Sanksi sudah menanti. Penannggungjawab anggaran, bendahara OPD terkait termasuk UDP harus disetor ke kas daerah dan tidak ada toleransi. “Kalau ada yang lewat, dan masih ada uang atau kegiatan, maka diberikan sanksi,” tegasnya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy