Pariwara
Kolaka

Mata Sudah Awas Usai Operasi Katarak, Antam Gelar Baksos Sebagai Bentuk CSR

Kepala Dinas Kesehatan Kolaka, Harun Masirri (berdiri, delapan dari kiri) berpose bersama dengan jajaran Manajemen PT Antam Tbk UBPN Sultra dan penderita katarak di Rumah Sakit Antam Pomalaa usai operasi, Sabtu (22/12) lalu. ZULFADLI NUR/ KENDARI POS

KENDARIPOS.CO.ID — 25 warga Pomalaa, Kolaka kini tidak lagi repot mengucek matanya untuk melihat jelas objek didepannya. Mata mereka sudah awas usai menjalani operasi katarak. Selaput putih yang selama ini menutupi lensa mata sehinga menjadi keruh diangkat melalui rangkaian operasi yang digelar PT Antam Tbk Unit Bisnis Pertambangan Nikel (UBPN) Sultra, Sabtu (22/12).

PT.Antam UBPN Sultra terus menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat di sekitar wilayah operasional. Itu sebagai bentuk penyaluran tanggung jawab sosial perusahaan (Corporate Social Responsibility atau CSR).

Operasi tersebut dilakukan di Rumah Sakit Antam Pomalaa dan melibatkan dokter ahli. Ketua Panitia Bakti Sosial (baksos) Operasi Katarak, H. Umar mengungkapkan, kegiatan sosial ini rutin dilakukan setiap tahun oleh PT.Antam UBPN Sultra. Tahun lalu, PT.Antam memfasilitasi operasi 50 orang penderita bibir sumbing. “Kami sangat peduli dengan kesehatan masyarakat. Kepedulian kami ini mendapat penghargaan dari Kementerian Sosial Bidang Disabilitas,” tuturnya.

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy