Pariwara
Bombana

Tafdil Wajibkan Setiap OPD Ciptakan Inovasi

Bupati Bombana, H. Tafdil

KENDARIPOS.CO.ID — Bupati Bombana, H.Tafdil mengobarkan semangat kerja kepada seluruh aparaturnya. H.Tafdil menekankan agar tahun 2019 nanti seluruh ASN dan pemimpin organisasi perangkat daerah (OPD) di Bombana lebih giat bekerja dan menghasilkan karya nyata.

Bupati Bombana dua periode itu ingin seluruh pemimpin OPD harus melahirkan inovasi-inovasi yang bermuara pada pencapaian visi misi Pemkab Bombana. Bagi H.Tafdil, inovasi yang diterapkan setiap OPD menjadi indikator OPD tersebut benar-benar bekerja untuk kepentingan rakyat Bombana. H.Tafdil memastikan akan ada sanksi (punishment) bagi OPD yang tidak berinovasi.

Salah satu punishment-nya adalah mutasi bagi para kepala OPD, yang dinilai tidak dapat memimpin bawahannya untuk bekerja dengan baik dan tekun. “Bombana ini sudah menjadi pilot project inovasi di Sultra yang diberikan oleh Kemendagri karena Bombana berani berinovasi, salah satunya inovasi DPM-PTSP yaitu e-tracking yang memudahkan masyarakat mengurus perizinan. Nah, dengan amanah itu, saya minta semua (pemimpin OPD) harus berani berinovasi,” ujar Bupati Bombana, H.Tafdil kepada Kendari Pos, Jumat (21/12).

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy