Pariwara
Buton Tengah

Pastikan Pembangunan Buteng Optimal, Samahuddin Rajin Blusukan

Bupati Buteng, Samahuddin (menunjuk) mengecek langsung progres pekerjaan proyek pembuatan talut di Lombe-Tolandona, belum lama ini. Blusukan seperti ini sudah menjadi kebiasannya, memastikan pembangunan berjalan optimal.

KENDARIPOS.CO.ID — Bupati Buton Tengah (Buteng), Samahuddin ingin pembangunan di otoritanya maksimal. Makanya, dia tidak mau hanya sekadar mendengar laporan “manis” dari bawahannya. Supaya puas dan memastikan progres pembangunan sesuai harapan, dia intens blusukan (turun lapangan). Sejak dilantik hingga akhir tahun ini, sudah puluhan kali memantau langsung kinerja bawahannya.

“Kami tak ingin hanya sekadar menerima laporan. Harus melihat langsung kondisi riil di lapangan. Ini penting supaya masyarakat merasakan kehadiran pemerintah. Sekaligus sebagai bentuk perhatian,” ungkap Samahuddin, kemarin. Beberapa lokasi pembangunan yang dipantau langsung pasangan La Ntau ini, seperti pembangunan Bundaran Labungkari, pembukaan jalan baru, dan lainnya.

Buah kerja kerasnya mulai terlihat. Kini wajah Buteng mulai berbeda. Pembangunan infrastruktur di segala sektor begitu pesat. Jalan-jalan dibuka dan dipermulus. Baru setahun memimpin, masyarakat sudah merasakan dampaknya. “Kami menyadari, kalau infrastruktur jalan bagus, maka perekonomian masyarakat juga bisa meningkat,” katanya.

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy