Pariwara
Buton

Kajati Sultra Apresiasi Inovasi “Gebrak” Kejari Buton

Ilustrasi

KENDARIPOS.CO.ID — Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Buton, Eko Riendra Wiranto, SH tersipu saat Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sultra, Mudim Aristo, SH memuji inovasi gerakan berantas korupsi (Gebrak). Inovasi berbasis yang diterapkan Eko Riendra Wiranto bertujuan untuk memudahkan masyarakat melaporkan dugaan tindak pidana korupsi.

Apresiasi disampaikan Mudim Aristo saat kunjungan kerja (Kunker) di Kejari Buton. “Ini merupakan inovasi yang bagus yang diciptakan oleh Kajari Buton. Dan bisa jadi Kajari lain juga sudah memiliki gebrakan baru di wilayah masing-masing namun namanya saja yang beda tapi memiliki tujuan yang sama,” ujar Mudim Aristo.

Kajati Sultra, Mudim Aristo meminta dukungan dan kerjaasama Pemkab Buton dalam penegakan supremasi hukum di daerah tersebut. “Ini bukan hanya di Pemkab Buton, tetapi juga di wilayah hukum Kejari Buton seperti Buton Selatan (Busel) dan Buton Tengah (Buteng),”ungkap Mudim Aristo. Diakuinya penegakkan supremasi hukum tidak semudah yang dibayangkan, untuk itu seluruh elemen masyarakat bersama-sama mewujudkan itu.

“Saya yakin apabila kita kerja maksimal, setiap fungsi dan melaksanakan setiap tugas dengan baik, disiplin dan dilandasi tanggungjawab yang besar. Maka kinerja kejaksaan secara keseluruhan dapat dicapai secara optimal, berdasarkan rencana kerja dan program kerja yang telah ditentukan,”terangnya. (mel/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy