Pariwara
Konawe Kepulauan

Proyek di Konkep Diprediksi Molor dari Kontrak

Amran

KENDARIPOS.CO.ID — Para kontraktor di Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep), ditantang agar bisa menuntaskan beberapa pekerjaan infrastruktur di Pulau Wawonii. Pasalnya, memasuki bulan terakhir masa kontrak 2018 ini, masih banyak proyek di wilayah itu belum tuntas. Diantaranya, pengaspalan jalan di pusat ibu kota Langara, pengaspalan jalan Pasir Putih di Kecamatan Wawonii Barat, pembangunan jembatan Sungai Lawey di Kecamatan Wawonii Selatan.

Sekretaris Komisi II DPRD Konkep, Amran mengatakan, pekerjaan fisik sudah memasuki bulan terakhir masa kontrak. Namun, masih banyak kontraktor yang belum menuntaskan proyeknya. “Waktu kontrak akan berakhir 23 Desember 2018. Tetapi masih banyak pekerjaan yang diprediksi tidak akan tuntas tepat waktu,” ujar Amran.

Mantan aktivis lingkungan itu mengimbau para kontraktor agar segera menyelesaikan pekerjaan tepat waktu. “Kalau menyeberang tahun dan selama pihak rekanan membangun melalui adendum membayar kerugian negara, saya kira sah-sah saja. Kecuali palihak rekanan mengabaikan pekerjaannya,” tandas Amran.(san/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy