Pariwara
Buton Tengah

70 Persen Progres Bundaran Labungkari di Buteng, Samahuddin Tegaskan Tuntas Sebelum Akhir Tahun

Bupati Buton Tengah, Samahuddin (belakang, dua dari kiri) didampingi para pejabatnya saat meninjau progres pekerjaan fisik
Bundaran Labungkari, beberapa waktu lalu.

KENDARIPOS.CO.ID — Bupati Buton Tengah (Buteng), Samahuddin terus menggenjot pembangunan infrastruktur. Seluruh pekerjaan fisik proyek di wilayahnya tak lepas dari amatannya untuk menata wajah Buteng. Termasuk progres pengerjaan Bundaran Labungkari yang berada di ibu kota Buteng.

Saat ini, progresnya sudah mencapai 70 persen. Bupati Buteng, Samahuddin tak henti-hentinya meminta pelaksana proyek agar bekerja maksimal dan segera menuntaskan bundaran Labungkari sebelum akhir tahun. Bahkan, Samahuddin tak sungkan turun ke lapangan untuk memantau langsung.

Bupati Buteng, Samahuddin menegaskan pengerjaan bundaran Labungkari harus tuntas sebelum akhir tahun sesuai perencanaan awal. “Tidak ada tawar menawar. Bundaran ini harus selesai bulan ini juga. Saya tekankan kepada ketua pelaksana proyek untuk bekerja sesuai mekanisme yang sudah kita rencanakan sebelumnya,” tegas Samahuddin saat ditemui, Kamis (13/12).

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy