Pariwara
Muna

Festival Liangkabori Siap Digelar, Gubernur Diagendakan Hadir

Pemkab Muna akan menggelar Festival Liangkabori. Konsep tradisional akan diusung dalam festival yang dipusatkan di kawasan gua prasejarah di Muna itu. Tampak Dirut Kendari Pos, Irwan Zainuddin (tiga dari kiri) bersama karyawan Kendari Pos berkunjung di Gua Liangkabori beberapa waktu lalu.

KENDARIPOS.CO.ID — Pemkab Muna bakal menyelenggarakan festival Liangkabori akhir Desember ini. Acara yang mengangkat konsep budaya tua masyarakat Muna itu mengusung konsep tradisional. Festival Liangkabori diagendakan akan dibuka langsung oleh Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Ali Mazi.

Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Muna, Amirudin Ako mengatakan, Pemkab sudah berkoordinasi dengan Pemprov Sultra mengenai kesiapan gubernur menghadiri agenda penting tersebut. Selain hadir membuka, Gubernur Sultra, Ali Mazi memang diagendakan melakukan kunjungan kerja perdana di otorita Rusman Emba tersebut. “Rencana awal tanggal 17 Desember. Tetapi kami masih menunggu kesiapan gubernur, karena acaranya akan dibuka langsung beliau,” ujarnya, Selasa (11/12).

Gua Liangkabori dari tampak depan

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy