Pariwara
Kolaka

Antam Apresiasi Atlet Pomalaa Berprestasi di Asian Paragames

APRESIASI : Deputy General Manager Operation PT Antam Tbk UBPN Sultra, Khaidir Said (dua dari kanan) plakat sebagai apresiasi atas torehan prestasi atlet Pomalaa, Komet Akbar (kanan) yang sukses mengibarkan merah putih dipentas internasional.

KENDARIPOS.CO.ID — PT Antam Tbk Unit Bisnis Pertambangan Nikel (UBPN) Sultra menunjukkan kepedulian dan apresiasi kepada atlet berprestasi yang berasal dari wilayah operasional perusahaan. Komet Akbar, putra Pomalaa yang berhasil menyumbangkan medali emas bagi kontingen Indonesia dari cabor tenis meja pada ajang Asian Paragames di Jakarta diberikan penghargaan oleh PT Antam.

Deputy General Manager Operation PT Antam Tbk UBPN Sultra, Khaidir Said mengaku sangat bangga prestasi yang ditorehkan atlet asal Pomalaa dipentas internasional. “Prestasi yang diraih Komet Akbar menjadi kebanggaan kami pula karena atlet Pomalaa bisa mendunia. Ini membuktikan bahwa tidak ada yang tidak mungkin. Walaupun tinggal di Pomalaa yang jauh dari pusat kota yang olahraganya maju, tapi dia (Komet Akbar, red) bisa mendunia. Jadi tidak ada batasan untuk meraih kesuksesan. Yang sering membatasi diri kita untuk meraih kesuksesan itu adalah diri kita sendiri,” tutur Khaidir Said, Minggu malam di Lapangan Tenis Meja Porantam Pomalaa.

Khaidir berharap, prestasi yang diraih Komet Akbar dapat memotivasi atlet lainnya di Pomalaa untuk lebih meningkatkan kemampuannya di bidang olahraga. “Semoga ke depannya akan semakin banyak lagi atlet Pomalaa yang bisa mendunia seperti Komet Akbar ini,” harapnya. Selain menerima apresiasi dari pihak Antam, Komet Akbar juga memberikan coaching clinic terhadap puluhan anak-anak dan remaja atlet tenis meja Pomalaa. Komet Akbar menuturkan rasa terimakasih kepada pihak Antam yang telah memberikan apresiasi. “Saya bangga atas apresiasi yang diberikan oleh Antam ini. Semoga ini semakin memotivasi saya untuk terus berprestasi,” tuturnya.

Untuk diketahui, Komet Akbar adalah peraih medali emas pada Asian Paragames dari cabor tenis meja kategori ganda putra. Selain itu, ia juga telah mengikuti sejumlah kejuaran dunia seperti yang digelar di Spanyol dan Argentina. (fad/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy