Pariwara
Bombana

Tafdil Dukung Pendirian Kampus B USN di Bombana

Bupati Bombana, H.Tafdil (dua dari kanan) didampingi Ketua TP PKK Bombana, Andi Nirwana S (kanan) usai melakukan pertemuan dengan Rektor USN Kolaka, Dr.Azhari (tengah, pakai batik). Pemkab Bombana dan Rektor USN sepakat akan mendirikan Kampus B USN di Bombana. Pemkab Bombana segera menyiapkan lokasinya. Kamaruddin/Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka melebarkan sayapnya hingga ke Kabupaten Bombana. Di daerah yang dipimpin Bupati H.Tafdil itu, USN membuka peluang bagi warga Bombana yang ingin kuliah. USN akan mendirikan kampus di Kecamatan Poleang Barat. Bupati Bombana, H.Tafdil menyambut baik niatan USN itu.

Buktinya, Pemkab Bombana menyediakan lahan seluas 40 hektare untuk membangun gedung perkuliahan. Hal itu diungkapkan Bupati Bombana, H.Tafdil usai melakukan pertemuan dengan Rektor USN Kolaka, Dr.Azhari. “Allhamdulillah kami diberi kepercayaan oleh USN. Tentunya kesempatan ini tidak kami sia-siakan. Kami akan mendukung penuh terkait pembangunan USN di daerah kami,” ujar H.Tafdil, Jumat (7/12).

Laman: 1 2 3 4

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy