Pariwara
Wakatobi

Gedung BPS Wakatobi Diresmikan

Peresmian gedung baru yang dilakukan Kepala BPS RI, Suhariyanto (kiri) bersama Sekab Wakatobi, Muh Ilyas Abibu, Selasa (27/11). Foto: Asty Novalista/Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Setelah direvitalisasi pada awal Mei lalu, pembangunan gedung Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Wakatobi, akhirnya diresmikan. Pekerjaan proyek yang menghabiskan anggaran Rp 1,8 miliar tersebut dituntaskan pada 30 Oktober lalu. Kantor itu diresmikan secara langsung Kepala BPS RI, Suhariyanto didampingi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wakatobi, Selasa (27/11).

Bupati Wakatobi, H. Arhawi melalui Sekretaris Kabupaten (Sekab), Muhammad Ilyas Abibu, menuturkan dengan diresmikan gedung BPS yang baru ini semakin menambah keindahan Wakatobi sebagai daerah pariwisata. Dengan kantor yang representatif tentu akan menciptakan kenyaman kerja di dalamnya. “Kita berharap kantor-kantor vertikal di Wakatobi lainnya akan mendirikan gedung dengan desain indah seperti ini lagi, khususnya yang belum memiliki kantor sendiri. Sehingga menambah kebanggaan kita yang ada di Kabupaten Wakatobi,” katanya, Selasa (27/11).

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy