Pariwara
Buton Tengah

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Samahuddin Ajak Warga Bersatu Bangun Daerah

Suasana perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dihadiri Bupati Buteng, H. Samahuddin di Masjid Raya Nurul Huda, Lakudo. Foto: La Rudi Musu/Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Memperkokoh tali silaturahmi, sekaligus menanamkan rasa kecintaan pada Nabi Muhammad SAW, harus terus ditumbuhkan umat. Teladan nabi dalam menjalani kehidupan, serta mengamalkan apa yang menjadi ajarannya adalah hal mutlak. Wejangan tersebut disampaikan Bupati Buton Tengah (Buteng) H. Samahuddin dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Iapun mengajak seluruh elemen masyarakat, penegak hukum TNI/Polri untuk terus bersinergi menjaga kenyamanan daerah, serta bersama-sama membangun daerah dalam menciptakan serta meningkatkan pembangunan dan ekonomi daerah. “Saya ucapan penghargaan dan terima kasih sebesar-besarnya atas dukungan moril yang datang dari kalangan ulama, elemen masyarakat selama ini pada masa kami mengemban amanah melaksanakan roda pemerintahan. Apa yang menjadi seruan kita dalam meniru kepemimpinan Nabi Muhammad SAW, harus benar-benar diterapkan di masyarakat,” jelas Samahuddin, Jumat (23/11) di Masjid Raya Nurul Huda Lakudo.

Buteng-1 tersebut kembali menegaskan untuk terus menjaga tali silaturahmi. Sehingga dapat membawa hikmah dan berkah bagi daerah dan untuk kemakmuran umat. “Ini menjadi harapan kami ke depan. Mudah-dahan dapat terlaksana dengan baik,” harap Samahuddin. (c/rud)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy