Pariwara
Buton Tengah

Bupati Buteng Mulai Tata Labungkari, Target 2019 Wajah Ibu Kota Makin Ciamik

Bupati Buteng, Samahuddin (tengah, baju putih) saat meninjau pembangunan jalan dan bundaran di perempatan Labungkari, kemarin (23/11). Dia ingin melihat langsung progres penataan ibu kota. Targetnya, 2019 sudah kelihatan perubahannya. Foto:La Rudi/Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Penataan Labungkari mulai digenjot. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buteng sudah punya grand desain supaya ibu kota kabupaten itu makin ciamik. Langkah awal dilakukan, membangun dulu bundaran Labungkari. Rencana, akan dibuat simpang lima di bundaran itu. Sesuai jalur daerah yang dituju.

Informasi itu disampaikan Bupati Buton Tengah (Buteng), H. Samahuddin. Menurutnya, penataan ibu kota sengaja dimulai dari bundaran supaya pembangunan lebih terarah. Saat ini, pembangunannya dimulai. Namun ditargetkan, akhir tahun ini bisa rampung. “Bundaran dan pengaspalan jalan diupayakan tuntas tahun ini. Supaya tahun depan (2019), kita pikirkan pekerjaan yang baru. Pastinya, target kita 2019 wajah ibu kota harus sudah terlihat bagus,” ungkap Samahuddin usai melakukan tinjauan lapangan, Jumat (23/11).

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy