Pariwara
Politik

Klarifikasi Aduan Masyarakat, KPUD Panggil Tiga Parpol

KENDARIPOS.CO.ID — Menindaklanjuti tanggapan masyarakat, Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Konawe melakukan pemanggilan pada tiga partai politik (Parpol) yang bakal calon anggota legislatif (Bacaleg)-nya diadukan. Ketiga Parpol tersebut yaitu, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Berkarya dan Partai Gerindra.

Komisioner KPUD Konawe, Armanto mengatakan pemanggilan ini bagian dari upaya KPU melakukan klarifikasi terhadap laporan yang masuk. Sebelum melakukan panggilan, KPU telah melayangkan surat. Secara aturan, hal ini sudah sesuai prosedur.

“Saat ini, telah masuk ke tahapan klarifikasi dari partai politik kepada KPU terkait masuknya tanggapan masyarakat. Malam ini (rabu;red), kami jadwalkan Parpol akan sampaikan klarifikasinya,” ujar Koordiantor Divisi Teknis KPUD Konawe saat ditemui, Rabu (29/8).

Menyangkut materi pemanggilan, ia masih enggan menyebutkan. Ia meminta semua pihak menunggu. “Kalau jenis tanggapannya saya belum bisa sampaikan, kami masih menunggu hasil klarifikasi dari parpol yang akan kami terima pada hari ini (rabu),” ungkapnya.

Hasil dari tanggapan dan klarifikasi akan disampaikan kepada parpol yang bersangkutan, dan masyarakat. “Iya, kita tetap sampaikan kepada masyarakat yang memberikan tanggapan, dan nanti secara berjenjang akan dilakukan oleh parpol juga. Tapi, sekarang kita masih menunggu klarifikasi mereka,” tandasnya.(b/hel)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: [email protected] Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/kendari1/public_html/wp-includes/functions.php on line 3778

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/kendari1/public_html/wp-includes/functions.php on line 3778