Pariwara
Selebritas

Anisa Bahar Alami Kecelakaan, Mobilnya Sampai Hancur

Kondisi mobil Anisa Bahar setelah kecelakaan di jalan tol Jakarta. Foto: Istimewa for jpnn

KENDARIPOS.CO.ID — Pedangdut senior Anisa Bahar baru saja mengalami kecelakaan tunggal di jalan tol kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Dalam kecelakan tersebut, Anisa Bahar ditemani oleh putrinya, Jelita Bahar, Egi dan Kiki.

“Awalnya ada bau-bau yang enggak enak gitu, aku pikir itu dari mobil lain. Terus aku buka kaca mobil, setelah itu langsung gubrak gubrak Allahu Akbar, Allahu Akbar gitu,” kata Anisa Bahar saat dihubungi jpnn, Selasa (5/6).

“Kejadiannya di jalan tol Jakarta, tepatnya di atas mal Artha Gading. Sekitar jam 11 an,” sambung Anisa Bahar yang mengaku tak mengetahui jam berapa kecelakaan itu terjadi.

Pemilik julukan goyang patah-patah itu menegaskan bahwa dirinya bukan ditabrak atau pun menabrak.

“Jadi mendadak ban mobil kanan itu patah dan membuat mobil tidak seimbang. Langsung kehilangan kendali setelah itu gubrak gubrak jalannya yang enggak beraturan gitu,” jelas Anisa.

“Aku udah enggak bisa lihat apa-apa karena muka aku ketutup airbag, jadi aku enggak tahu nabrak apa. Pas keluar, mobil depan sudah hancur speerti itu,” tambahnya.

Beruntung, lanjut Anisa, dirinya tidak mengalami luka serius.

“Alhamdulillah ada airbag, jadi aku langsung tertolong dan enggak ada luka-luka serius. Cuma sakit di dada, terus ada benturan di kaki, pundak belakang, hidung aku juga,” tandasnya. (mg7/jpnn)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: [email protected] Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/kendari1/public_html/wp-includes/functions.php on line 3778

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/kendari1/public_html/wp-includes/functions.php on line 3778