TOYOTA FOR KENDARI POS
Salah satuĀ pelanggan yang melakukan trade in di Kalla Toyota. Selama November 2021, tukar tambah mobil di Kalla Toyota dapat cashback hingga Rp 3 juta

-Program Trade In Kalla Toyota

KENDARIPOS.CO.ID– Kalla Toyota kembali menghadirkan program terbaiknya pada bisnis trade in atau tukar tambah mobil lama ke mobil baru Toyota. Selain harga jual mobil yang memuaskan, pelanggan bakal mendapatkan benefit berupa cashback Rp 3 juta. Transaksi pun dipastikan aman dan tidak ribet.

Used Car Manager Kalla Toyota, Idham Multazam mengatakan pelanggan akan semakin diuntungkan jika melakukan trade in bulan ini. Pasalnya, seleain ada cashback, pihaknya juga memberikan relaksasi PPnBM 0 persen. Pelanggan dapat menikmati potongan harga pada berbagai model-model unggulan Kalla Toyota, mulai dari Toyota Rush, Raize, Yaris, Avanza, Sienta Vios, Innova hingga Fortuner.

“Kesempatan spesial ini kami hadirkan untuk memudahkan pelanggan dalam melakukan upgrade kendaraannya ke Toyota baru. Kapan lagi bisa memiliki Toyota impian dengan potongan harga PPnBM 0 persen ditambah lagi cashback hingga Rp 3 juta. Selain itu, biaya insepeksi kendaraan juga gratis dengan proses appraisal dan transaksi yang dijamin transparan serta prosesnya gampang dan cepat,” ungkap Idham melalui keterangan persnya, kemarin.

Lanjut dia, pelanggan akan memperoleh harga terbaik saat melakukan trade in di Kalla Toyota. Mobil lama customer akan ditaksasi oleh used car advisor yang sudah tersertifikasi Toyota Astra Motor (TAM). Hasil taksasi mobil lama akan dijelaskan secara detail oleh tim used car advisor dan sales Kalla Toyota sehingga pelanggan mendapatkan gambaran jelas terkait paket harga yang diberikan untuk pembelian mobil baru Toyota.

Kalla Toyota melalui Toyota Trust  juga hadir dengan layanan penjualan dengan tagline Mobil Bekas Berkualitas dan Bergaransi. Mobil bekas yang tersedia berbagai merek dan tipe yang beragam, mulai dari mobil segmen low sampai pada segmen high. Mobil bekas yang dijual di Toyota Trust juga sudah melalui proses quality control.

Untuk pembelian mobil bekas di Toyota Trust, kata Idham, dapat dilakukan secara cash dan kredit dan telah bekerja sama dengan leasing terkemuka di setiap wilayah operasional Toyota Trust.

“Untuk mendapatkan informasi mengenai produk dan layanan Toyota Trust, pelanggan cukup datang ke cabang Kalla Toyota terdekat karena saat ini layanan Toyota Trust sudah berada di seluruh cabang Kalla Toyota,” kata Idham. (ags/rls)