Public Display Gebyar Toyota 2021 yang digelar 1-14 November 2021 (TOYOTA FOR KENDARI POS)

KENDARIPOS.CO.ID– Public Display Gebyar Toyota yang digelar sela­ma 1-14 November 2021 di Mal Ratu Indah (MaRI) kembali membukukan catatan positif. Event ini telah berhasil menarik mi­nat pelanggan yang begitu banyak dalam melakukan pembelian unit Toyota. Terbukti dalam sepekan, total transaksi yang dica­pai sebesar Rp117 Miliar dengan jumlah SPK se­banyak 500-an unit.

Pencapaian tersebut tentunya didorong oleh berbagai penawaran me­narik dari Kalla Toyota yang dihadirkan sela­ma event berlangsung. Dalam Gebyar Toyota kali ini, pelanggan dapat lebih mudah membawa pulang Toyota impian dengan DP mulai 15 persen. Selain itu, pelanggan juga akan men­dapatkan benefit lainnya berupa free asuransi 1 ta­hun, free aksesoris & kaca film, free compliment Covid-19, free welcome pack serta free biaya serv­ice berkala maksimal 4 ta­hun atau 50.000 km. “Gebyar Toyota memang merupa­kan momentum yang tepat un­tuk membeli ken­daraan.

Sangat banyak keuntun­gan yang sedang menanti Anda dalam event ini, mulai dari promo DP dan angsuran mobil yang super ringan serta berb­agai benefit lainnya, seperti gratis servis dan subsidi saat melakukan trade in. Tak hanya itu, berbagai hadiah juga bisa langsung dibawa pulang usai melakukan tran­saksi serta raih pula kesempatan men­dapatkan hadiah menarik lainnya dengan mengiku­ti games seru se­lama event ber­langsung,” ungkap Mifta Farid S Putra, Marketing Manager Kalla Toyota.

Kalla Toyota menyiapkan had­iah langsung bagi pelanggan yang melakukan SPK se­lama event berlang­sung, seperti smart­watch, smartphone, sepeda lipat, smart­band serta vouch­er belanja. Ber­bagai exclusive merchandise juga telah disiapkan bagi pelanggan yang mengiku­ti games dari Kalla Toyota di lokasi pa­meran, mulai dari Squid Game Jack­et, Redmi Airdots, powerbank, speaker diffuser dan masih banyak lagi. Ka­lla Toyota juga bagi-bagi saldo OVO se­tiap hari senilai 300 ribu rupiah untuk tiga foto terbaik.

Pelanggan dapat memanfaatkan Ge­byar Toyota juga sebagai kesempa­tan untuk melaku­kan trade in atau tu­kar tambah dengan keuntungan berupa subsidi hingga Rp3 juta dan tambahan subsidi Rp5 juta khu­sus untuk type Innova G M/T. Sementara itu, pada layanan purnajualnya, Kalla Toyota menghadir­kan free fogging serta free check up dalam event ini. Tak hanya di Kota Makas­sar, Gebyar Toyota saat ini juga digelar di Kota Kendari, Kota Palu dan Kota Baubau.

Selain berbagai keun­tungan tersebut, grand prize 1 unit Toyota Agya kembali disiapkan Ka­lla Toyota bagi pelanggan yang melakukan pembe­lian kendaraan selama periode Oktober-Desem­ber, termasuk dalam Ge­byar Toyota November 2021. Raih pula door­prize mingguan, sep­erti sepeda lipat, smart­watch dan smart­phone yang diundi tiap pelaksanaan Customer Gathering Online Kalla Toyota.

Kalla Toyota memiliki aplikasi berbasis digital bernama K-Tos sebagai optimalisasi layanan purnajualnya. Den­gan tagline ‘Kemudahan Dalam Genggaman’, ap­likasi ini memiliki tiga layanan utama, yaitu layanan booking serv­ice, layanan order part, dan layanan live chat di WhatsApp Kalla Toyota.

Untuk mengetahui in­formasi lebih lengkap seputar Kalla Toyota, pe­langgan dapat berkun­jung ke website Ka­lla Toyota di kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Insta­gram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyo­taID dan Facebook Ka­llaToyota.me. Dapat pula menghubungi hot­line Kalla Care di nomor 04113000103 atau live chat via WhatsApp di nomor 08114414030. (rls/ags)

Tinggalkan Balasan