SGM FOR KENDARI POS
PT Sinar Galesong Mandiri


—Cashback Kredit Hingga Rp 1 juta rupiah

KENDARIPOS.CO.ID– PT Sinar Galesong Mandiri (SGM) selaku dialer resmi motor Suzuki memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin memiliki unit motor Suzuki. Bahkan penawaran cashback hingga Rp 1 juta rupiah dari semua leasing yang bekerjasama dengan PT Sinar Galesong Mandiri (SGM).

Pimpinan Wilayah PT SGM Kendari, Ugas, mengatakan PT. Sinar Galesong Mandiri Cabang  Kendari selaku main dealer resmi sepeda motor merk Suzuki berstatus 3S yakni Sales, Service, dan  Sparepart yang telah memberikan pelayanan yang terbaik pada masyarakat Sultra, khususnya warga kota Kendari.

“Kita juga beri pelayanan terbaik dalam hal pelayanan penjualan sepeda motor Suzuki baik cash maupun kredit, pelayanan penjualan serta ketersedian suku cadang yang sangat lengkap untuk semua type motor Suzuki dan pelayanan Service dengar peralatan standarisasi Service Suzuki dan dibekali tenaga mekanik yang handal serta sangat berpengalaman pada motor Suzuki,” beber Ugas (24/11).

Adapun penjualan sepeda motor secara kredit pihak Suzuki bekerjasama dengan lembaga leasing terkemuka dan terpercaya seperti Suzuki Finance Cabang Kendari, Adira finance, Mandala Finance, serta Pegadaian Syariah. emua ini dapat kemitraan ini bermaksud memudahkan warga untuk memiliki Motor Suzuki.

“Semua leasing yang menjadi rekanan SGM tersebut, memberikan program uang muka sangat terjangkau dan tidak memberatkan calon konsumen. DP atau uang muka cukup Rp 1.900.000 dan dapatkan cashback 1 juta rupiah, ” ucapnya

Selain itu, lanjut Ugas, pelayanan suku cadang, suzuki memiliki ketersediaan sparepart all type kendaraan Suzuki.

“Untuk pelayanan sparepart kami memiliki ketersedian sparepart all type kendaraan Suzuki. Dengan lengkapnya ketersedian suku cadang menjadikan motor kesayangan anda akan berumur panjang dan tetap beraktivitas, ” jelasnya.

Dijelaskan bahwa pelayanan service pihaknya memiliki peralatan  bengkel berstandar Suzuki yang tidak dimiliki bengkel lain.
“Untuk pelayanan Service kami memiliki peralatan bengkel berstandar Suzuki yang tidak dimiliki bengkel lain serta mekanik senior yang sangat paham akan mesin motor Suzuki,” pungkas Ugas. (rls/rah)

Tinggalkan Balasan