Kepala Bagian Protokoler dan Komunikasi Pimpinan (Prokopi) Setda Konut , Ld Muh. Amanuddin

–Hari Ini Berkunjung di Konut
KENDARIPOS.CO.ID– Pemerintah Kabupaten Konawe Utara (Konut) mendapat kunjungan kedinasan dari Kantor Staf Kepredisen (KSP) RI. Kepala Bagian Protokoler dan Komunikasi Pimpinan (Prokopi) Setda Konut , Ld Muh. Amanuddin menuturkan tamu istimewa dari lingkaran Istana Negara itu akan hadir hari ini, Rabu (10/11).

“Kehadiran staf kepresidenan di Konut dalam rangka rapat koordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Konawe Utara bersama dengan forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) di aula Konasara,” kata Ld Muh. Amanuddin kepada Kendari Pos, Selasa (9/11) kemarin.

Mantan Kabag Humas Setda Pemkab Konut itu menerangkan berdasarkan peraturan presiden RI nomor 83 tahun 2019, KSP bertugas menyelenggarakan pemberian dukungan kepada presiden dan wakil presiden dalam melaksanakan pengendalian program-program prioritas nasional, komunikasi politik dan pengelolaan isu strategis.

“Kunjungan KSP ini sekaligus untuk mendapatkan informasi lapangan terkait perkembangan program prioritas nasional dan persoalan-persoalan krusial yang ada di Kabupaten Konawe Utara, Provinsi Sulawesi Tenggara,” ungkap Amanuddin.

Sesuai surat yang diterima Pemkab Konut, tenaga profesional dari staf kepresidenan yang akan hadir di Konawe Utara sebanyak enam orang. Yakni Ali Mochtar Ngabalin dan Wandy N. Tuturoong, masing-masing sebagai tenaga ahli utama kedeputian IV KSP. Lalu, Tenaga Ahli Madya Kedeputian III KSP, Wisnu Aji Nugroho dan Tenaga Ahli Kedeputian IV KSP, Ngatoila. Selain itu, Tenaga Terampil Kedeputian IV KSP, L Ferusta Nova Adi dan Tenaga Terampil Kedeputian IV KSP, Susan Istiqomah. (min/c)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.