Hj Nahwa Umar

-14 Calon Lulus Seleksi Administrasi

KENDARIPOS.CO.ID–Seleksi jabatan pimpinan tinggi (JPT) lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari telah menyelesaikan tahap administrasi. Dari hasil verifikasi berkas, sebanyak 14 calon dinyatakan lolos. Selanjutnya, para peserta akan mengikuti tahapan asesmen.

Ketua Panitia Seleksi (Pansel) JPT Pemkot Kendari, Hj Nahwa Umar mengatakan ada tiga jabatan eselon II yang dilelang. Yaitu, Kepala Dinas Komunikasi dan Informarika (Kominfo), Dinas Perhubungan (Dishub) dan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM).”Prosesnya telah melewati tahapan administrasi. Mereka yang lolos selanjutnya akan mengikuti asesmen,” kata Jenderal ASN ini saat dikonfirmasi Kendari Pos, Jumat (5/11)

Dalam asesmen ini kata mantan Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Kendari, para peserta akan diuji kompetensi di masing-masing bidang. “Saya harap mereka mengikuti seleksi dengan baik. Siapapun yang terpilih nantinya harus amanah dan bisa beradaptasi dengan lingkungan instansinya,” kata Nahwa Umar.

Ia menjamin tak ada calon titipan. Apalagi proses seleksi dilakukan secara terbuka dan transparan. Untuk itulah, para peserta tak usah grasa-grusu. “Saya pastikan tidak ada intervensi. Semua proses berjalan sebagaimana mestinya. Kami ingin mencari orang-orang yang memiliki kemampuan,” tandasnya. (b/ags)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.