PLAZAINN FOR KENDARI POS
Suasana Santan Restaurant PlazaInn Kendari bye Horizon.


KENDARIPOS.CO.ID– PlazaInn kendari by Horison Merupakan salah satu hotel bintang 3 yang terletak di Kota Kendari. Hotel yang terletak di jalan Antero Hamra No. 57 – 59 komplex Pier 29 Kendari. Sangatlah cocok dijadikan akomodasi penginapan bagi Anda yang menginginkan akses yang mudah di jangkau.

PlazaInn kendari by horison memiliki 5 lantai dengan total jumlah kamar sebanyak 135 kamar. Interior Hotel yang elegant dan modern sangat cocok dan nyaman untuk di jadikan tempat singgah selama di Kota kendari.

Kebersihan fasilitas hotel dan penerapan protokol kesehatan yang ketat ditujukan untuk membuat tamu tetap merasa aman dan nyaman selama berada di lingkungan hotel. Pemenuhan fasilitas yang lengkap seperti Kolam renang dan tempat gym juga bisa anda nikmati saat menginap di PlazaInn Kendari by Jorison.

Tak hanya fasilitas hotel dan fasilitas kamar yang lengkap disini saat breakfast atau sarapan pagi pun lidah anda akan dimanjakan dengan berbagai menu sarapan pagi yang nikmat dan mengugah selera makan anda. Sarapan pagi tentunya belum lengkap tanpa secangkir kopi ataupun teh hangat bukan?

Santan restaurant di PlazaInn Kendari by Horison pun menyediakan berbagai pilihan menu minuman hangat maupun dingin yang dapat menjadi pelengkap dikala sarapan.

“Kami menyediakan berbagai macam pilihan minuman yang dapat tamu nikmati saat breakfast selain teh hangat ada juga black coffee, aneka,” tutur Aris Sima selaku Food and Beverage  Coordinator PlazaInn Kendari by Horison. 

Dalam menemani sarapan, pilihan menu untuk minuman juga dilengkapi dengan aneka minuman tradisional. 

“Tak hanya minuman panas dan dingin yang bisa di dapatkan free untuk pelengkap sarapan pagi anda, anda juga dapat menikmati berbagai pilihan minuman tradisional seperti sarabba, bajigur, jamu, teh jahe,” imbuh aris.

PlazaInn Kendari by Horison Menyediakan berbagai macam menu pilihan saat breakfast setiap harinya, seperti stall makanan dengan menu yang selalu berganti setiap harinya, jajanan pasar, berbagai macam pastry, dan tentunya makanan- makanan traditional Indonesia. (rls/rah) 

Tinggalkan Balasan