Agus Setiawan/Kendari Pos
Salah satu pengunjung tengah bersantai di Sky Pool Claro Kendari.

KENDARIPOS.CO.ID–Liburan Natal dan Tahun Baru (Naturu) masih dua bulan lagi. Meski begitu, Claro Kendari sudah membuka pemesanan kamar bagi keluarga yang ingin menikmati long weekend di hotel bintang empat itu.

Director of Sales Marketing Claro Kendari, Ayu Elyani Samad mengatakan, pemesanan kamar untuk liburan nataru di Claro sudah dibuka sejak Oktober lalu yang mana dibanderol dengan tarif hanya Rp 1,5 juta. Sedangkan khusus pemesanan di November ini, pihaknya juga menawarkan paket harga kamar terjangkau yakni hanya Rp 1,85 juta per malam. Itu sudah termasuk 20 menu (All You Can Eat) serta sarapan pagi spesial dan makan malam untuk dua orang.

Lanjut dia, pemesanan juga bisa dilakukan pada Desember mendatang. Hanya saja harganya dibanderol sekira Rp 2,25 juta. Bukan hanya itu, demi melengkapi kebahagiaan malam tahun baru keluarga, pihaknya juga bakal menawarkan paket makan malam hanya Rp 250 ribu. “Kami yakin liburan bersama keluarga di Claro menyenangkan. Karena bertepatan dengan libur panjang,” kata Ayu, kemarin.

Ia memastikan pada nataru nanti, para pengunjung khususnya anak-anak bisa menikmati serunya liburan di Claro. Pasalnya, pihaknya mengusun konsep “The City of Kiddos Flick”. Anak-anak bakal dibawa seolah-seolah sedang berpetualang dalam dunia movie dengan berbagai hiburan yang menyenangkan.

Ayu menambahkan, untuk informasi dan reservasi kamar sudah bisa dilakukan dengan menghubungi customer service 04013111888 atau 082189993838. Atau bisa datang langsung di Claro Kendari di Jalan Edi Sabara Nomor 89 Kendari. (ags/b)