Masjid Raya Sumatera Barat

KENDARIPOS.CO.ID– Kota Padang merupakan ibu kota provinsi Sumatera Barat yang kaya akan destinasi wisata. Keindahan alam serta kekayaan budayanya membuat kota ini tidak pernah sepi dari pengunjung. Apabila Anda memiliki rencana bepergian menuju Kota Padang, maka Anda perlu mempersiapkan keperluan perjalanan seperti transportasi dan juga akomodasi. Anda tidak perlu risau mencari informasi akomodasi Hotel di Padang, berikut lima rekomendasi hotel terbaik di Kota Padang!

OYO 721 Sulaiman Residence Syariah

Rekomendasi hotel yang pertama yaitu OYO 721 Sulaiman Residence Syariah. Hotel ini terletak di Jl. Perjuangan Baru No.3, Belanti Permai, Gunung Pangilun, Padang Utara. Hotel ini termasuk jenis hotel bintang dua. OYO 721 Sulaiman Residence Syariah menawarkan dua tipe kamar yaitu standard twin dan deluxe double. Kedua kamar yang ditawarkan memiliki harga seratus ribuan saja. Meskipun harganya terjangkau, hotel ini sudah dilengkapi dengan fasilitas air conditioner dan WiFi gratis. Jika Anda berniat untuk mengunjungi Pantai Padang, maka hotel ini dapat menjadi pilihan tempat untuk beristirahat. Hotel ini berjarak kurang dari 5 KM dari Pantai Padang.

Yani Homestay

Rekomendasi hotel yang kedua yaitu Yani Homestay. Hotel ini terletak di Jalan Nipah No.1, Padang Barat. Yani Homestay termasuk jenis hotel bintang dua. Yani Homestay berlokasi tidak jauh dari Stasiun Padang. Hotel ini berdekatan dengan dua objek wisata di Kota Padang yaitu Museum Adityamarwan dan Pantai Padang. Objek-objek wisata yang ada hanya berjarak kurang dari 2 KM, sehingga cocok menjadi tempat istirahat selama berlibur di Kota Padang khususnya bagi Anda yang sedang backpacker traveling.

Hotel ini menawarkan dua tipe kamar yaitu single dan ekonomi. Kamar single memiliki satu single bed sedangkan kamar ekonomi memiliki tempat tidur tingkat yang berisi masing-masing satu single bed pada bagian atas dan bawah. Harga masing-masing tipe kamar di Yani Homestay cukup terjangkau, dengan harga seratus ribuan Anda sudah mendapatkan fasilitas standar seperti kamar yang dilengkapi dengan air conditioner dan juga WiFi gratis.

Amaris Hotel Padang

Rekomendasi hotel yang ketiga yaitu Amaris Hotel Padang. Hotel ini terletak di Jalan Jendral Sudirman No.19, Padang Barat. Amaris Hotel Padang termasuk jenis hotel bintang dua. Hotel ini memiliki lokasi yang berdekatan dengan Pantai Padang dan Stasiun Padang, dengan jarak kurang dari 1,5 KM. Hotel ini menawarkan dua tipe kamar yaitu Smart Room Twin dan Smart Room Hollywood. Tipe smart room twin dilengkapi dengan twin bed, air conditioner, desk, televisi, dan free WiFi. Tipe smart room hollywood juga tidak jauh berbeda, yang menjadi perbedaan hanyalah kasur yang disediakan yaitu tipe queen size. Hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas lift, restoran, parkir, dan ruang rapat untuk keperluan bisnis Anda. Biaya menginap di hotel ini mulai dari tiga ratus ribuan, Anda dapat menikmati berbagai fasilitas termasuk sarapan gratis.

Hotel Pangeran City

Rekomendasi hotel yang keempat yaitu Hotel Pangeran City. Hotel ini terletak di Jl. Dobi No. 3-5, Padang Barat. Lokasi hotel ini terbilang sangat strategis, karena sangat dekat dengan Pantai Padang dan Museum Adityawarman dengan jarak kurang dari 1 KM. Hotel Pangeran City termasuk hotel dengan fasilitas bintang tiga. Hotel ini memiliki berbagai fasilitas seperti area parkir, kafe, bar, fasilitas bisnis, dan juga lift.

Layanan di hotel ini juga beragam, mulai dari laundry, penitipan bagasi, hingga layanan pijat. Hotel ini memiliki dua tipe kamar yaitu superior room dan deluxe room. Setiap kamar dilengkapi dengan kasur double bed, WiFi gratis, air conditioner, pembuat kopi atau teh, desk, televisi, dan minibar. Harga kamar di hotel ini mulai dari lima ratus ribuan.

Hotel Truntum Padang

Rekomendasi hotel yang kelima yaitu Hotel Truntum Padang. Hotel ini terletak di Jl. Gereja No.34, Padang Barat. Hotel ini termasuk hotel dengan fasilitas bintang empat. Fasilitas yang ada di hotel ini di antaranya adalah kolam renang, banquet, pusat kebugaran, restoran, karoke, bar, dan fasilitas rapat. Hotel ini juga dilengkapi dengan berbagai akses khusus untuk penyandang disabilitas, misalnya adalah toilet dan area parkir khusus untuk penyandang disabilitas. Hotel ini memiliki dua tipe kamar yaitu deluxe twin room dan junior suites room. Tipe deluxe twin room dilengkapi dengan ranjang twin size, kulkas, pembuat kopi atau teh, air conditioner, meja, televisi, toiletries, dan hair dryer di kamar mandi. Tipe junior suites room memiliki ukuran ruangan dua kali lebih besar dari tipe deluxe twin room. Tipe junior suites room dilengkapi dengan fasilitas king size bed, sofa, satu set meja makan, kulkas, pembuat kopi atau teh, air conditioner, DVD player, televisi, setrika, meja, in-house movie, serta hair dryer dan toiletries di kamar mandi. Hotel ini menawarkan kamar dengan harga beragam, mulai dari tujuh ratus ribuan hingga dua jutaan.

Nah itulah lima rekomendasi hotel terbaik di Kota Padang. Anda dapat memilih sesuai dengan kebutuhan menginap Anda. Untuk transaksi pemesanan hotel yang mudah, Anda dapat melakukan pemesanan melalui Blibli dan nikmati berbagai penawaran menarik.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.