ILUSTRSI

KENDARIPOS.CO.ID– Tahun 2021 menyisakan waktu kerja selama dua bulan lagi. Para rekanan yang mengerjakan proyek fisik di pemerintahan sudah diingatkan untuk segera menambah volume sesuai kontrak kerja. Khususnya paket proyek yang melekat di Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Pemerintah Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), diminta dituntaskan sesuai rencana kegiatan.

Plt. Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Koltim, Muhammad Juniardi Madjid, menegaskan, progres pekerjaan fisik untuk mendukung infrastruktur pendidikan di Koltim terus berjalan. Ia menjelaskan, pihak rekanan, dalam menjalankan kontrak membangun konstruksi, agar mematuhi kontrak.

“Kurang lebih dua bulan ke depan agar dapat memaksimalkan pekerjaan. Sehingga realisasi dapat mencapai target yang diinginkan. Selain itu, kualitas dan kuantitas pekerjaan harus dikedepankan. Supaya bangunan yang dikerjakan pihak kontraktor bisa dipakai dalam jangka waktu lama,” kata Muhammad Juniardi Madjid, Senin (1/11).

Ia mengaku bersama tim pengawasan selalu memantau di lapangan untuk melihat sejauh mana progres pekerjaan yang dicapai pihak rekanan. “Pihak rekanan harus memaksimalkan waktu yang tersisa ini, pasca musim hujan beberapa bulan terakhir. Waktunya masih cukup hingga akhir 2021. Semoga semua kontraktor di Dikmudora bisa bekerja profesional,” harap Muhammad Juniardi Madjid. (c/kus)