KENDARIPOS.CO.ID — Ivonne Mariana menujukan talenda Sultra tak kalah bersaing di dunia entertaiment. Dara asli Sultra ini mendapat kesempatan untuk bermain film layar lebar di Jakarta berujul My Gosh Friend. Di film ini, Ivonne beradu akting bersama bintang papan seperti Elsya Syarif, Rommy AFI, Atthala Nouval dan Cellya Selly.

Berakting film My Gosh Friend, Ivonne Mariana mengatakan mendapat peran sebagai Ratih (ibu Miranda). Baginya, ini merupakan tantangan tersendiri. Apalagi ini film pertamanya di layar lebar. “Sebagai pemeran ibu Ratih, saya harus total. Sebab kemampuan berakting benar-benar diuji. Apalagi saya berperan sebagai ibu hantu cantik bernama Miranda yang merupakan tokoh sentral di film ini, “kata Ivonne saat berkunjung ke kantor Media Kendari Pos, Kamis (4/11).

Film yang di produksi oleh Pearl Cinema dan Sinemata ini kata wanita yang kerap tampil di FTV ini, telah tayang di platform GENFLIX sejak 29 Oktober 2021. “Kalau di bioskop, belum bisa tayang karena pandemi. Untuk saat ini, masih di platform GENFLIX. Untuk penayangan di bioskop, kemungkinan awal tahun, ” ujarnya.

Kisah film ini diambil dari novel best seller berjudul “Hantu Cantik Miranda” karya Diana Setiawan. Film ini digarap sutradara andal Tarmizi Abka. “Saya sangat bersyukur bisa beradu akting dengan beberapa artis papan atas di film ini. Banyak tantangan yang aku dapat di sini. Tapi aku berusaha mengeksplore totalitas akting dan menunjukkan penampilan terbaik, ” jelasnya.

Ivonne Mariana saat bertandang ke Graha Pena Kendari, Kamis (4/11)

Ia menyakini putra-putri Sultra memiliki talenta di bidang akting. Hanya saja, harus disiplin. Bila ada kemauan, jangan hanya omong saja tapi dilaksanakan. Modal juara di top model, Putri Citra dan Putri Indonesia belum jaminan karier akan naik. Sebab di dunia layar lebar banyak saingan.

“Pesan aku jangan ragu. Jangan sekali-kali untuk melangkah mundur. Dalam bermain film atau sinetron tidak bisa langsung dapat peran utama. Sama seperti sekolah, semua ada jenjangnya. Tidak bisa langsung sarjana. Jadi terus berproses tunjukkan kemampuan kalian dan terus maju,” tutupnya. (c/rah)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.