ELYN IPO/KENDARI POS
SEHAT BERHADIAH : Rangkaian kegiatan vaksinasi PAKEM Sakti yang digelar Kejari Buton berakhir kemarin dengan pengundian hadiah. Ada 18 peserta vaksin mendapat hadiah motor dan door prize lainnya.

KENDARIPOS.CO.ID– Vaksinasi PAKEM Sakti yang digelar Kejaksaan Negeri (Kejari) Buton telah tuntas digelar 27 Oktober lalu. Kajari Buton baru mengakhiri rangkaian kegiatan vaksin anti Covid-19 itu pada Senin (1/11) dan ditutup dengan pengundian hadiah. 18 peserta vaksin mendapat hadiah motor hingga lemari es, setelah nomor undian mereka dinyatakan sebagai pemenang.

Bupati Buton, La Bakry yang turut hadir dalam pencabutan nomor undian berhadiah tersebut mengapresiasi komitmen Kejari, sebagai penyelenggara vaksinasi. “Alhamdulilah ini kegiatan luar biasa dari Kejari Buton, apalagi ada door prizenya. Dapat sehatnya dapat hadiahnya juga,” apresiasi La Bakry, kemarin.

Sementara itu, Kajari Buton, Ledrik V.M. Takaendengan, menyebut, pengundian hadiah tersebut merupakan bentuk pertanggungjawaban pihaknya pada masyarakat. Karena sejak awal sosialisasi vaksinasi, Kejari sudah menjanjikan adanya hadiah

“Ini bentuk pertanggungjawaban kami kepada masyarakat, akuntabilitas pelaksanaan Vaksinasi PAKEM Sakti dimana kami sudah berjanji kepada masyarakat bahwa vaksin ini akan mendapatkan nomor undian dan ada hadiahnya,” jelasnya.

Bagi pemenang, hadiahnya pun bisa langsung dibawah pulang. “Tadi sudah dilakukan pencabutan nomor urut untuk 3 unit sepeda motor, 12 unit sepeda, 2 unit lemari es dan 1 unit mesin cuci. Masih ada lagi hadiah kecil lainnya,” tutup Ledrik. (b/lyn)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.