Pengecekan dan perawatan berkala kendaraan yang dilakukan oleh teknisi Kalla Toyota. Memasuki musim penghujan, pelanggan sangat disarankan untuk melakukan servis dalam menjaga keamanan dan kenyamanan berkendara.

-Kalla Toyota Berbagi Kiat Merawat Kendaraan

KENDARIPOS.CO.IDРSaat musim hujan, mobil butuh perawatan khusus. Pelanggan mesti memastikan kendaraannya selalu dalam kondisi siap di jalan, khususnya pada kondisi cuaca yang mulai tak menentu seperti sekarang. Oleh karena itu, segera lakukan pengecekan secara berkala, terutama pada beberapa komponen untuk menjaga keamanan dan kenyamanan ketika berkendara. 

Service Head Kalla Toyota, Fachri Muis mengatakan, pelanggan wajib memeriksakan kondisi kendaraannya sebelum menghadapi musim penghujan. Tujuannya agar komponen pada mobil toyota pelanggan tetap dalam keadaan terjaga sehingga menunjang performa kendaraan meskipun di tengah kondisi cuaca buruk sekalipun.

“Tipsnya rutin periksakan kendaraan pada bengkel resmi diseluruh Kalla Toyota. Perawatan adalah sebuah keharusan agar mobil bisa optimal dalam menerjang cuaca yang buruk hingga genangan air,” kata Fachri dalam keterangan persnya, kemarin.

Untuk memudahkan pelanggan dalam melakukan perawatan, Fahcri menyarankan pelanggan untuk mengunduh aplikasi berbasis digital bernama K-Tos di Google Play Store. Dalam aplikasi tersebut pelanggan bisa mengakses fitur booking service untuk menghindari antrian.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap lainnya, lanjut Fachri, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota di kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me. Dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor 04113000103 atau live chat via WhatsApp di nomor 08114414030. (rls/ags)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.