–Harga Spesial Anniversary ke-8

KENDARIPOS.CO.ID– Zenith Hotel Kendari terus menghadirkan kemudahan bagi pengunjungnya. Teranyar, dimomentum hari jadinya yang kedelapan, hotel yang berada di Jalan Malik Raya itu menawarkan diskon menginap sebesar 50 persen.

Coorporate General Manager Zenith, L.Wisnu Aditya mengatakan, promo diskon kamar 50 persen dihadirkan dalam rangka memperingati hari ulang tahun Zenith Hotel Kendari yang ke-8. Oleh karena itu, pihaknya menghadirkan penawaran spesial tersebut selama November ini. “Ini bentu apresiasi kami kepala pengunjung,” kata Wisnu.

Lanjut dia, promo tersebut berlaku untuk semua tipe kamar dan sudah termasuk breakfast dan layanan hotel lainnya seperti Wifi dan masih banyak lagi.

Wisnu menambahkan, promo diskon 50 persen tersebut sudah mendapat persetujuan owner hotel dengan harapan menambah kesan bahagia dari pengunjung Zenith. Ia optimis, promo yang ditawarkan bisa meningkatkan okupansi terlebih dimasa pandemi ini.

“Kami terus berupaya menghadirkan kemudahan bagi pelanggan. Menginap di Zenith tentu menjadi dambaan setiap orang. Kami priotitaskan kenyamanan tamu. Protokol kesehatan juga kita terapkan secara ketat. Seluruh tamu wajib mematuhinya. Sarana dan prasarana juga kita pastikan steril,” kata Wisnu. (ags/b)

Agus Setiawan/Kendari Pos
Memperingati hari jadinya yang kedelapan, Zenith Hotel Kendari menghadirkan penawaran spesial berupa promo diskon 50 persen untuk sekali menginap.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.