PWI Pusat Minta PWI di Sultra Sukseskan HPN 2022


KENDARIPOS.CO.ID — Pengurus PWI Sultra periode 2021 – 2026 terbentuk. Ketua PWI Pusat, Atal Sembiring Depari menyerahkan Surat Keputusan (SK) pengurus kepada Ketua PWI Sultra, Sarjono di Kantor PWI Pusat di Jakarta, Kamis (4/11) kemarin.

Atal Sembiring berharap, pengurus PWI Sultra dalam komando Sarjono dapat memacu pengurus mewujudkan kemerdekaan pers yang profesional, bermartabat dan beradab. Selain itu, ia berharap para pengurus PWI yang ada di Sultra (PWI Provinsi Sultra, PWI Kabupaten Kolaka, PWI Kota Baubau, PWI Konut dan PWI Wakatobi) terpacu untuk menyukseskan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2022. Provinsi Sultra menjadi tuan rumah HPN 2022.

“Yang menerima SK ini adalah Ketua PWI terpilih Sarjono. Saya berharap SK ini bisa memacu semua pengurus PWI terutama mensukseskan Hari Pers Nasional Tahun 2022,” kata Atal S.Depari sembari menyerahkan lembaran SK kepada Sarjono.

Ketua PWI Pusat, Atal Sembiring Depari (tengah) menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pengurus PWI Sultra periode 2021-2026 kepada Ketua PWI Sultra, Sarjono (kiri) di Kantor PWI Pusat di Jakarta, Kamis (4/11). PWI SULTRA FOR KENDARI POS

Pada kesempatan yang sama, Ketua PWI Sultra, Sarjono mengaku siap mengemban amanah yang diberikan. Ia berkomitmen semaksimal mungkin menjaga harga diri dan maratabat PWI Indonesia, khususnya PWI Sultra. “Saya siap menjalani amanah ini dengan sebaik-baiknya,” ujarnya.

Sarjono kembali menegaskan kepada seluruh perangkat PWI di Sultra mesti merapatkan barisan dan meneguhkan komitmen untuk menyukseskan HPN 2022 di Sultra. “Kita sebagai tuan rumah harus lebih giat bekerja ke depan. Sebab, agenda besar HPN 2022 sudah di depan mata,” ungkapnya

Sekedar informasi, Ketua PWI Sultra periode 2015-2020, Sarjono secara aklamasi terpilih kembali dalam Konferensi Provinsi (Konfenprov) PWI Sultra yang digelar 24 September 2021. Sebanyak 70 anggota biasa pemilik hak suara kompak menunjuk Sarjono sebagai Ketua PWI Sultra Periode 2021 – 2026. (ags/b)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.