H. Surunuddin Dangga

KENDARIPOS.CO.ID–Sebagai pelayan masyarakat, Aparatur Sipil Negara (ASN) harus bisa menjadi teladan. Makanya, kompetensi masing-masing individu perlu ditingkatkan. Memaksimalkan kinerja sesuai tugas dan fungsi, serta menjaga integritas.

Bupati Konawe Selatan (Konsel), H. Surunuddin Dangga, mengatakan, pelayanan yang baik ke masyarakat dimulai dari disiplin. Selain itu kedisiplinan juga menjadi salah satu bahan evaluasi. Sehingga seorang ASN bisa dipercayakan mengemban amanah lebih jika disiplin.
“Untuk memberikan kepercayaan lebih, salah satu alasannya melihat tingkat kedisiplinan dan loyalitas seorang aparatur dalam mendukung program kerja pemerintahan,” ungkapnya, Minggu (7/11).

Konsel-1 itu mengharapkan, hasil kinerja maksimal dan profesional. Mengajak seluruh ASN lingkup Pemkab Konsel bekerja ikhlas. Tingkatkan kemampuan dan tunjukkan kinerja sesuai kompetensi masing-masing. Saling bersinergi dan patuhi perintah atasan.
“Sehingga program kerja yang telah ditetapkan bisa berjalan seirama dan semestinya sehingga hasilnya sesuai harapan kita bersama,” ujar Surunuddin Dangga.

Bupati dua periode ini juga menunjukkan komitmennya tentang tambahan penghasilan pegawai (TPP) bagi para aparatur, yang rencananya diberikan pada tahun 2022. Kebijakan tersebut sebagai motivasi dan meningkatkan kesejahteraan ASN di Konsel. (b/ndi)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.