JUFRIANTRO DISKOMINFO SULTRA
Ketua DPD KNPI Sultra Alvin Akawijaya Putra (tengah) usai dilantik bersama jajaran pengurusnya untuk periode 2021-2024 di aula Bahteramas, Kantor Gubenur, Minggu (21/11) kemarin.

KENDARIPOS.CO.ID– Gubernur Sultra, Ali Mazi meminta agar KNPI Sultra harus melahirkan pemuda Sultra paripurna, berkarakter tangguh, baik karakter moral maupun karakter kinerja. Hal itu diungkapkan gubernur saat menghadiri pelantikan DPD KNPI Sultra, periode 2021-2024. “Harus mewujudkan pemuda yang beriman dan bertaqwa, berintegritas tinggi, disiplin jujur, santun, dan bertanggung jawab, serta pemuda Sultra menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan bangsa,” ujar Gubernur Ali Mazi di aula Bahteramas, Kantor Gubenur, Minggu (21/11) kemarin.

Gubernur menyampaikan selamat bekerja kepada Ketua DPD KNPI Sultra Alvin Akawijaya Putra dan seluruh jajaran pengurusnya. “Tunaikan tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan organisasi dalam rangka mewujudkan visi dan misi KNPI di Sultra,” kata Gubernur Ali Mazi.

Khusus kepada Ketua DPD KNPI Sultra Alvin Akawijaya Putra, Gubernur Ali Mazi berpesan agar melaksanakan tugas dengan jujur, ikhlas, tekun dan ulet. Rangkul semua unsur pemuda di Sultra.
“Mintalah nasehat kepada para pendahulu dan senior di KNPI Sultra yang telah memiliki banyak pengalaman dalam membangun dan membesarkan KNPI,” pinta Gubernur Ali Mazi.

Gubernur Sultra Ali Mazi mengatakan, para pemuda mesti menjadi garda terdepan dalam kontelasi percaturan kehidupan berbangsa dan bernegara. Perannya sangat dibutuhkan, agar berbagai masalah yang menerpa, bisa teratasi dengan baik melalui ide atau gagasan cemerlang para pemuda. “Pemuda memiliki potensi yang tak terhingga. Amat banyak kelebihannya yang bisa menjadi kekuatan besar untuk bersumbangsih bagi negara dan bangsa,” kata Gubernur Ali Mazi dalam pelantikan KNPI Sultra yang dihadiri oleh tiga Ketua DPP KNPI yang sepakat bersatu, yakni Raden Andreas Nandiwardhana, Mustahuddin, dan Noer Fajrieansyah. (ali/b)

Tinggalkan Balasan