FOTO: MUH. ABDI ASMAUL AMRIN/KENDARI POS
Direktur Utama Kendari Pos Irwan Zainuddin (kemeja putih), Direktur Utama PT Sentra Intermusik Media IvoNne Mariana Inawade Albert (tenun merah muda), foto bersama tim management Fimm Distra saat kunjungan di Graha Pena Kendari Pos, Selasa (23/11).

Kolaborasi Menstimulasi Bakat Anak Sultra

KENDARIPOS.CO.ID– Artis sinetron berdarah Kendari, Ivonne Mariana Inawade menstimulasi bakat putra-putri Sultra untuk terjun di dunia akting. Melalui bendera manajemen Flash Inter Model Music Movie (FIMMM) Kendari, Ivonne mengaku telah mengorbitkan beberapa putra putri berbakat dari Sultra tampil di dunia sinetron yang ditayangkan stasiun televisi swasta nasional.

Dalam rangka mengakomodir anak-anak Sultra berbakat, Ivonne menggandeng Kendari Pos untuk berkolaborasi. Ivonne bersama kru manajemen FIMMM dan beberapa anak berbakat yang dinaunginya bertandang ke Graha Pena Kendari Pos, Selasa (23/11) kemarin.

Mendengar paparan Ivonne, Direktur Utama (Dirut) Kendari Pos, Irwan Zainuddin mengapresiasi peran dan kemampuan putra putri asal Sultra yang diasuh manajemen FIMMM. Dirut Irwan berpesan agar generasi milenial yang sudah eksis di dunia sinetron dapat sejajar dengan artis papan atas.

“Tentu banyak melewati tantangan, dan tantangannya itu dititik beratkan pada personal, bukan manajemennya. Karena seorang publik figur adalah mereka yang bisa menjadi panutan, mulai dari talenta, perilaku, dan kemampuan berekspresi,” ujar Dirut Irwan Zainuddin saat menerima kunjungan manajemen FIMMM Kendari, kemarin.

Menurut Dirut Irwan, Kendari Pos siap mendukung upaya manajemen FIMMM untuk mendorong potensi dan bakat anak Sultra. “Semoga ke depan bisa terus melahirkan generasi yang berprestasi, khususnya dalam menyalurkan bakat di dunia perfilman dan seni peran. Belajarlah pada prestasi yang ditorehkan Fildan mengangkat nama daerah Sultra,” ungkap Irwan Zainuddin.

Sementara itu, Ivonne Mariana Inawade menyampaikan, berkunjung ke Kendari Pos bagian dari roadshow akan eksistensi manajemen artis FIMMM Kendari ini sebagai wadah bagi anak daerah di Sultra untuk meniti karier di dunia sinetron. “Kebetulan saya sendiri yang juga asli dari Kendari sebagai pendiri FIMMM ini,” ujarnya saat berdialog dengan direksi dan managemen Kendari Pos.

Ivonne mengaku meniti karier di dunia sinetron sejak tahun 2018 dari nol. Mulai peran figuran sampai akhirnya mendapat peran penting di sinetron “Cinta Buta”. Berangkat dari pengalamannya merintis karier dari nol, Ivonne ingin ada penerusnya dari Sultra untuk mengikuti jejaknya.
“Saya ingin berbagi pengetahuan dan pengalaman kepada mereka agar tidak ragu melangkah mewujudkan obsesi menjadi artis,” tuturnya.

Saat ini lima anak-anak Sultra berbakat sudah mendapat peran di sinetron Ikatan Cinta, Putri untuk Pangeran dan Cinta untuk Bunda produksi MNC Pictures. “Sementara yang tayang di RCTI yakni Alvino Putra Gilbert, Nadine Safana, Putri Anjani, Agni dan Reyka Ananda. Mereka semua dari Sultra yang sudah syuting,” tutup Ivonne. (kam/c)

Tinggalkan Balasan