KENDARIPOS.CO.ID — Untuk kesekian kalinya, Presiden Joko Widodo akan berkunjung ke Sultra. Kali ini, orang nomor satu di Indonesia ini dijadwalkan membuka Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Korpri V tingkat nasional di Kendari. Sesuai rencana, event ini akan digelar mulai tanggal 12 s.d 20 November mendatang.

Gubernur Sultra, Ali Mazi meminta seluruh elemen masyarakat di Sultra untuk ikut menyukseskan penyelenggaraan MTQ Korpri V tingkat nasional. Sebab hal ini akan menjadi barometer penyelenggaraan event besar di tanah air. Jika sukses, posisi Sultra kian diperhitungkan.

Presiden Jokowi

“Saat ini, Pemprov sedang giat-giatnya menjalankan program pembangunan daerah dan juga sedang bersiap melaksanakan agenda yang bersifat nasional, yakni menjadi tuan rumah penyelenggara MTQ Korpri V tingkat nasional. Penyelenggaraan even nasional ini diharapkan membawa berkah bagi Sultra. Mari kita sukseskan penyelenggara MTQ,” pinta Ali Mazi kemarin.

Kabag Keagamaan Biro Kesra Setprov Sultra, Musdar mengatakan tengah mempersiapkan pelaksanaan MTQ Korpri V tingkat nasional. Apalagi Presiden Jokowi dijadwalkan akan hadir. Tentunya, para pejabat tinggi negara akan turut mendampingi kunjungan Presiden.

“Kami terus mempersiapkan diri. Sebab kita akan kedatangan tamu yang cukup banyak. Selain kepada daerah dari berbagai daerah, Presiden pun dijadwalkan hadir,” beber Musdar. (c/kam)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.