Hotel Claro Kendari (Rahma Safitri/Kendari Pos)

KENDARIPOS.CO.ID– Libur Natal dan tahun baru (Nataru) kini tinggal sebulan lagi. Masyarakat tentu sudah tak sabar menantikan itu. Banyak planning yang mulai dilakukan salah satunya pemesanan kamar hotel di Hotep Claro Kendari. Seperti tahun sebelumnya, Claro Kendari selalu menawarkan harga presale yang jauh lebih murah dari harga normal untuk malam pergantian tahun.

Tepatnya, Hotel Claro Kendari telah menawarkan harga presale Rp. 1.500.000,-nett/night untuk bulan oktober dan untuk di bulan November ini harga yang ditawarkan yaitu Rp 1.850.000, -nett/night.

“Banyak tamu yang melakukan Reservasi kamar di bulan sebelumnya karena jauh lebih murah, di bandingkan dengan harga normal yang di tawarkan di bulan Desember yaitu Rp 2.250.000,-nett/night. Situasi seperti ini menjadi daya tarik tersendiri bagi Pengunjung Setia Claro Kendari yang sudah sering merayakan malam pergantian tahun bersama kami,” kata Bigas selaku Publik Relation Claro Kendari, Jumat (19/11).

Sementara itu, Marketing Communication Claro Kendari, Wiwi  mengatakan  banyak sekali pengalaman menarik yang akan anda dapatkan di malam pergatian tahun jika anda merayakannya di Claro Kendari. Dengan tema “ The City Of Kiddos Flick “ keseruan dan kecerian yang Claro Kendari tawarkan buat pengunjung akan menjadi sebuah kemasan menarik yang tidak akan anda dapatkan di tempat lain.

“Jadi tunggu apa lagi,  buat kalian yang ingin merayakan malam pergantian tahun di Claro Kendari, harus segera melakukan Reservasi agar kalian tidak kehabisan kamar, dan tentunya kalian harus Reservasi di bulan November ini agar anda bisa mendapatkan harga presale November yang jauh lebih murah dari harga normal,” tutupnya. (rah/b)

Tinggalkan Balasan