Umar

KENDARIPOS.CO.ID– Jadwal pelaksanaan seleksi kompetensi bidang (SKB) bagi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Konawe Kepulauan (Konkep), belum jelas. Pihak Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) setempat masih menanti informasi resmi dari KemenPAN-RB maupun Badan Kepegawaian Nasional (BKN).

Kepala BKPSDM Konkep, Umar, mengakui, jika merujuk pada jadwal nasional, tes SKB dilaksanakan mulai tanggal 15 hingga 28 November ini. Hanya saja pihak Panitia Seleksi Daerah (Panselda) belum menerima jadwal pasti pelaksanaan tes lanjutan perekrutan CPNS tersebut. “Walaupun kita lihat dijadwal nasional itu dimulai tanggal 15-28 November, tapi lebih jelasnya kita tunggu saja info langsung dari pusat,” ujarnya, kemarin.

Umar juga meminta pada para peserta yang akan mengikuti SKB untuk terus memantau website resmi BKPSDM Konkep. Sebab segala informasi pelaksanaan tes nantinya akan disampaikan melalui situs resmi tersebut.

Untuk diketahui, peserta yang akan mengikuti tes SKB sebanyak 95 orang. “Kita berharap 95 orang ini bisa lulus semua pada tes SKB nanti. Jangan lupa, tetap semangat belajar dan persiapkan diri dengan sebaik-baiknya,” imbah Umar. (c/rud)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.