ILUSTRASI

KENDARIPOS.CO.ID–Sebagai paman mestinya menjadi pelindung bagi keponakannya. Namun tidak bagi pria asal Buton Utara (Butur) berinisial AS (34). Ia justru tega mencabuli keponakannya yang masih di bawah umur sebut saja Mawar (16). Tindakan tak senonoh itu terjadi di rumah neneknya.

Kronologis kejadiannya berawal ketika Mawar bermalam di rumah neneknya. Saat bangun tidur sekitar pukul 05.00 Wita, korban hendak keluar kamar. Namun di depan kamar, ia bertemu sang paman. Melihat korban yang baru bangun, sahwat AS langsung memuncak. Pikirannya menjadi kotor.

“Tiba-tiba AS (34) langsung menyosor tubuh korban sambil menggerayangi dan meremas payudara korban,” beber Kasat Reskrim Polres Butur Iptu Sunarton, Jumat (19/11).

Merasa diperlakukan tak senonoh, korban kemudian pulang ke rumah orang tuanya yang berjarak 100 meter dari rumah neneknya. Korban lalu menceritakan aksi tak terpuji pelaku kepada orang tuanya.

“Setelah mendengarkan cerita korban, orang tua korban marah dan merasa keberatan. Mereka lalu melaporkannya kepada pihak kepolisian untuk proses hukum lebih lanjut,” ujar Sunarton.

Dari keterangan orang tuanya, aksi bejat AS bukan pertama kali dilakukan. Namun sudah dua kali. Yang pertama, korbannya adalah adik Mawar juga.
“Dulu adik korban yang dicabuli dan masih duduk di bangku sekolah. Tapi sudah diselesaikan secara kekeluargaan.

Namun AS tak puas sehingga kembali mencabuli kakaknya. Untuk pemeriksaan lebih lanjut, pelaku sudah ditahan di Mapolres Butur,” jelas Sunarton. (c/ali)

Tinggalkan Balasan