Situasi pandemi COVID-19 di Indonesia belum kunjung selesai. Tak hanya berdampak pada kesehatan, penyebaran penyakit yang disebabkan oleh virus Corona ini juga dapat mempengaruhi kondisi finansial. Para terdampak dari virus COVID-19 mengeluarkan biaya yang tentunya tidak murah saat harus mendapatkan penanganan medis.

Meski telah melakukan berbagai cara seperti menegakkan protokol kesehatan dengan memakai masker dan vaksinasi, tak ada yang tahu kapan virus ini akan menyerang kita. Lebih dari pada itu, virus Corona juga menjadi salah satu penyebab dari munculnya berbagai masalah kesehatan kronis dan bahkan menyebabkan kematian. Untuk itu, kita perlu bersiap diri demi menghadapi kejadian yang tak diinginkan.

Layaknya permasalahan kesehatan yang lain, rasanya tidak ada salahnya jika kita memilih untuk menggunakan produk asuransi kesehatan. Dengan menggunakan asuransi, kita akan lebih siap apabila sewaktu-waktu harus melakukan perawatan medis. Asuransi Sinar Mas hadir dengan produk barunya yang disebut sebagai SIMAS COVID-19, merupakan asuransi khusus COVID-19 yang dapat digunakan untuk menangani biaya perawatan bagi para terdampak COVID-19.

SIMAS COVID-19 oleh Asuransi Sinar Mas ini memiliki banyak manfaat yang ditawarkan. Mulai dari biaya pengobatan akibat COVID-19 dan juga biaya isolasi mandiri.Mari simak ulasan berikut ini terkait beberapa hal baik yang didapatkan dengan menggunakan asuransi SIMAS COVID-19.

Biaya perawatan akibat COVID-19

Seperti kata pepatah, kesehatan tidak bisa dinilai dengan uang,  hal ini baru terasa dari banyaknya pengeluaran saat kita sakit. Dengan memiliki asuransi kesehatan, setidaknya Anda tidak perlu khawatir harus mengeluarkan uang lebih banyak. Karena dengan asuransi untuk COVID-19 oleh Asuransi Sinar Mas ini, biaya perawatan dapat ditanggung jika Anda terkonfirmasi positif COVID-19. SIMAS COVID-19 tidak hanya menyediakan penggantian biaya rumah sakit, namun juga menjamin biaya medis apabila harus menjalani isolasi mandiri. Nilai penggantian disesuaikan dengan nilai pertanggungan.

Layanan Paket Isoman jika terkonfirmasi positif Covid -19

Setelah terkonfirmasi positif COVID-19, Anda bisa segera menghubungi Asuransi Sinar Mas untuk kemudian diarahkan mendapat layanan telekonsultasi dokter. Asuransi Sinar Mas bekerja sama dengan Apotek dan Klinik Simas Sehat untuk menyediakan paket isoman, yang dapat diklaim oleh Tertanggung dengan sistem cashless.

Usia peserta bisa hingga 80 tahun

Usia peserta baru asuransi kesehatan umumnya hingga usia 60 tahun. Simas Covid-19 dapat menjamin peserta 0 tahun s/d 25 tahun (Anak) dan 17 Tahun s/d 80 tahun (Dewasa). Hal ini memberikan kesempatan untuk memberikan proteksi asuransi bagi orang tua yang usianya diatas 60 tahun.

Jaminan berlaku di seluruh dunia

Simas Covid-19 dapat berlaku tidak hanya di Indonesia saja, tetapi berlaku di seluruh dunia. Jaminan berlaku selama 24 jam penuh selama setahun periode polis.

SIMAS COVID-19 juga menggunakan sistem indemnity, yang artinya penggantian atas biaya yang terjadi, sesuai dengan sebesar nilai pertanggungan.

Perlindungan SIMAS COVID-19 sangat mudah Anda dapatkan secara online melalui laman sinarmas.co.id, mobile application Asuransi Sinar Mas Online serta mobile application Star Poin. Anda juga bisa download aplikasinya di sini.

Ayo lindungi diri Anda dan Keluarga Anda dari kerugian yang timbul dari pandemi Covid-19 dengan perlindungan Asuransi COVID-19, SIMAS COVID-19 sekarang juga! #TetapPROKESWorryLess

Tinggalkan Balasan