SGM FOR KENDARI POS
Suzuki Nex II yang bisa dijumpai di berbagai dealer Suzuki di Sultra.

–Ada Doorprize  1 Unit Nex II

KENDARIPOS.CO.ID– PT Sinar Galesong Mandiri (SGM) selaku dialer resmi motor Suzuki memberikan penawaran menarik bagi masyarakat yang ingin memiliki unit motor Suzuki. Kali ini khusus untuk pembelian Suzuki Nex II, pembeli akan mendapatkan voucer belanja senilai ratusan ribu rupiah dan kupon undian Door price 1 unit Nex II. 

Pimpinan Wilayah PT SGM Kendari, Ugas mengatakan program spesial ini didukung langsung oleh pembiayaan resmi sepeda motor Suzuki yakni Suzuki Finance Indonesia.

“Program doorprize 1 unit Nex II ini tidak hanya berlaku pada PT SGM Kendari dan SGM Unaaha akan tetapi juga berlaku pada dealer resmi Suzuki se Sultra, baik Suzuki Kolaka, Raha, Baubau, Kota Kendari dan Unaaha, ” kata Ugas melalui sambungan teleponya, kemarin (15/11). 

Program hadiah voucer belanja ini, kata dia, berlaku mulai 1 November hingga 30 November 2021 mendatang. Sementara untuk doorprize bakal berlaku hingga akhir Desember. 

“Kupon voucher belanja khusus pembelanjaan melalui Suzuki finance dan hanya berlaku untuk kota Kendari saja tetapi tidak berlaku untuk pembelian cash. Sementara untuk hadiah doorprize berlaku untuk semua dealer resmi se Sultra baik pembelian cash maupun kredit, ” ungkapnya. 

Dijelaskannya, Suzuki Nex II memiliki tiga tipe angsuran. Nex standar Rp 18.800.000 dengan DP Rp 1, 9 juta. Kemudian Nex elegant premiun Rp 19.250.000 dengan tawaran DP Rp 2 juta. Selanjutnya Nex Crossover Rp 20.300.000 dengan DP Rp 2,1 juta. 

“Jadi baik Nex standar, Nex Elegan, dan Nex Crossover terdapat tiga type angsuran. Type Nex Crossover angsurannya Rp 855.000 per bulan, type Nex standar angsurannya Rp 806.000 per bulan dan type Nex elegant premiun angsurannya Rp 816.000 perbulan,” pungkasnya. (rah/b)

Tinggalkan Balasan