TOYOTA FOR KENDARI POS
Salah satu event yang digelar Kalla Toyota yakni Gebyar Toyota 2021 untuk meningkatkan antusiasme pelanggan dalam memiliki mobil impiannya di Mal Ratu Indah (MaRI) beberapa waktu lalu.

KENDARIPOS.CO.ID– Berbagai cara ditempuh Kalla Toyota untuk meningkatkan penjualan unitnya tahun ini. Salah satunya melalui Public Display Toyota di seluruh cabang perusahaan milik keluarga Kalla itu. Melalui public display, Kalla Toyota pada periode Januari – Oktober berhasil memasarkan sekira 1.495 unit.

Marketing Manager Kalla Toyota Mifta Farid S. Putra mengatakan, gelaran public display dilaksanakan sebagai upaya mendekatkan diri kepada pelanggan setianya. Lanjut dia, keberhasilan pihaknya memasrkan ribuan unit kepada pelanggan yang ada ditiga wilayah yakni Makassar, Palu, dan Kendar itu tak lepas dari beragam program menarik yang ditawarkan.

Program yang dimaksud seperti DP Rp15 jutaan khusus untuk Toyota Avanza, angsuran super ringan Rp2 jutaan khusus Toyota Agya & Calya, angsuran Rp 3 jutaan Toyota Raize serta Rp4 jutaan untuk Toyota Rush.

“Kami juga menghadirkan benefit tambahan berupa free asuransi 1 tahun, free aksesoris dan kaca film, free compliment Covid-19, free welcome pack, hingga subsidi trade in Rp3 juta,” kata Mifta.

Selain itu, pihaknya juga menyiapkan berbagai hadiah mingguan bagi pelanggan yang melakukan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) baik melalui public display maupun dalam customer gathering online, mulai dari sepeda lipat, smartphone dan smartwatch.

Tak hanya itu, grand prize berupa 1 unit Toyota agya juga sudah menanti pelanggan yang melakukan SPK selama periode pembelian Oktober-Desember 2021.

Sekedar informasi, selama event berlangsung (public display) model yang paling laris ialah Toyota Avanza sebanyak 581 SPK. Adapun sisanya sekira 914 unit terdiri dari penjualan Agya, Calya, Rush dan beragam produk unggulan Toyota lainnya. (rls/ags)