Kendari Pos.co.id – Teporombua 2021 resmi dibuka Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir di Aula Lantai 1 Graha Pena Kendari Pos, Selasa (5/10/2021). Turut hadir di acara pembukaan, Direktur Utama Kendari Pos, Irwan Zainuddin dan Direktur La Ode Diada Nebansi. Tiga camat beserta jajaran dan masyarakat juga hadir.

Giat Teporombua merupakan ajang menyerap aspirasi dari masyarakat. Kali ini, yang hadir dari tiga kecamatan: Kecamatan Mandonga, Poasia, dan Kambu. Sementara bertindak sebagai nara sumber dari kepala dinas lingkup Pemkot Kendari. Acara ini dipandu langsung Direktur Kendari Pos, La Ode Diada Nebansi.

Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir mengungkapkan, semua kemajuan yang dicapai saat ini, merupakan buah kerja keras banyak pihak. Tentu saja tidak adil kalau diklaim sendiri.

“Kemajuan Kota Kendari tak lepas dari peran semua elemen, mulai kepala dinas beserta jajaran hingga masyarakat. Banyak potensi, tugas saya mengelola semua potensi itu jadi sebuah kekuatan,” ungkap Sulkarnain saat memberikan sambutan.

Mantan Ketua DPD PKS Kota Kendari ini menjelaskan, masih banyak yang harus dikerjakan. Dengan waktu yang tinggal setahun lagi masa kepemimpinan, akan mengoptimalkan semua program yang sudah direncanakan.

“Komitmen kami seperti itu. Melalui kegiatan ini, kita harapkan bisa menjadi stimulan untuk bekerja lebih giat lagi,” harapnya. (KP)